Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Liburan Jennifer Jill dan Ajun Perwira di Nusa Penida. (Instagram/ajunperwira)

Matamata.com - Istri dari aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill kini sedang menjalani diet ketat. Ia mengalami penurunan berat badan drastis hingga 20 kilogram lebih.

"Aku tahun lalu 84 kilogram, sekarang aku di 60 kilogram," ungkap Jennifer Jill di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Potret transisi penampilan Jennifer Jill. [Foto : Instagram @jennifer_ipel]

Jennifer Jill kemudian membahas alasan melakukan diet ketat. Ia berkata bahwa hal itu tidak ada kaitannya dengan kebahagiaan Ajun Perwira.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Janji Lunasi Utang Marshanda Rp 300 Juta ke RSJ Los Angeles!

"Ah, gue nggak peduli sama gituan, nggak," tutur Jennifer Jill.

Diakui Jennifer Jill, dia sudah tidak kuat menahan berat badannya sendiri. Sehingga ia memulai program diet agar hidup lebih sehat.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill alias Mami Ipel. [Instagram]

"Gue di usia gue mau sehat saja, karena capek kan dengkul. Dulu kan aku juga olahragawan, terus berhenti, bebannya kan lebih berat ya karena ada muscle," jelas Jennifer Jill.

Baca Juga:
Dik Doank Cerita Pernah Jatuh Miskin: Tabungan Saya Tinggal Rp950 Ribu, Demi Allah!

Selain itu, Jennifer Jill ingin berumur panjang supaya bisa menyaksikan anak-anaknya menikah. Dua alasan itu lah yang membuatnya mengambil program diet ketat dengan pengawasan dokter. 

Ajun Perwira dan Jennifer Jill alias Mami Ipel. [Instagram]

"Aku punya anak paling kecil umur 14 tahun. Jadi aduh, jangan sampai yak, gue punya tanggung jawab paling nggak sampai dia SMA deh. I have to make sure, gue pengin lihat mereka semua menikah, nikmati hidup," terang Jennifer Jill.

Jennifer Jill pribadi merasakan dampak positif dari program diet ketat yang dijalankan. Sehingga ia akan tetap menjalankan kebiasaan baru itu sampai mendapat berat badan yang ideal.

Baca Juga:
9 Potret Gemas Anak Ria Ricis saat Photoshoot, Ada yang Serba Hello Kitty

"Jadi lebih sehat, lebih enteng, kuat jalan jauh. Nggak ada urusan sama Ajun," pungkas Jennifer Jill. (Adiyoga Priyambodo)

Load More