Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kado Mewah Reino Barack Untuk Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini tak henti-hentinya diperlakukan secara spesial oleh Reino Barack di hari ulang tahunnya. Terkini, beredar kabar bahwa Syahrini mendapatkan kado berupa jam tangan seharga nyaris Rp 2 Miliar dari sang suami.

Melansir akun fashionsyahrini2, jam tersebut keluaran Patek Philippe seri Ladies Automatic - 35,2mm. Nggak kaleng-kaleng, harganya dikabarkan mencapai sekitar Rp 1,8 miliar.

Banyak netizen yang terenyuh melihat betapa istimewanya hadiah Reino Barack untuk Syahrini. Mereka pun memberikan beragam komentar serta doa terbaik untuk Syahrini.

Baca Juga:
7 Fakta Sorn Eks CLC, Idol Kpop Asal Thailand yang Hadiri Ulang Tahun Syahrini

Syahrini dapat kado jam tangan mewah dari Reino Barack. (Instagram/fashionsyahrini2)

"Beli hadiah jam milyaran macam beli kwaci saja pak RB ini," komentar netizen.

"Buat istri apa sih yang enggak kan harta suami harta nya istri, malah nanti Allah SWT tambah rezeki Pak RB karena memuliakan istri, Allah SWT suka sekali sama suami yang memuliakan pasangan hidupnya," timpal netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Syahrini baru saja menggelar pesta meriah di Singapura untuk merayakan ulang tahun yang ke-40. Serba-serbi perayaan ulang tahun Syahrini pun sukses menuai sorotan. Termasuk kado mewah untuk Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Bikin Kaget Undang Idol Kpop Sorn eks CLC saat Ultah: Pertemanan yang Sangat Tidak Diduga

Potret Kado Mewah Reino Barack Untuk Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Setelah sempat bikin heboh lantaran mengundang idol Kpop di pestanya, kini Syahrini kembali membuat netizen kaget dengan kado ulang tahun yang didapatkannya dari Reino Barack.

Sebelumnya, Reino Barack sempat dicibir lantaran dikira hanya memberikan buket bunga untuk ulang tahun sang istri. Namun baru-baru ini diketahui jika Reino Barack menyiapkan kado mewah yang harganya senilai rumah untuk Syahrini.

Baca Juga:
8 Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40, Dapat Kejutan Super Romantis dari Reino Barack

Load More