Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Stevan Pasaribu. (Instagram/stevan_pasaribu)

Matamata.com - Stevan Pasaribu mendadak menjadi sorotan. Pasalnya ia duduga membuang bunga dari salah satu fansnya. Namun, baru saja Stevan membuat unggahan yang berisi klarifikasi dirinya.

Stevan menegaskan bahwa tak semua yang orang-orang lihat di media sosial itu benar-benar terjadi.

"Terkadang apa yang kamu lihat, belum tentu seperti kejadian yang sebenarnya,tapi apapun itu i still love you all," tutur Stevan, dikutip Selasa (09/08/2022).

Baca Juga:
8 Potret Jung Il Woo di Good Job, Jadi Konglomerat dan Detektif yang Ganteng Abis!

"Tapi apapun itu i still love you all, stay positif genks, tapi jangan positif covid juga," tambahnya.

Kemudian, rekan duet Brisa Jodie di lagu "Ternyata Hanya Kamu" itu pun mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas kedatangan para penggemaranya. Tak lupa, ia pun meminta para penggemarnya agar terus memberikan dukungan atas karya-karyanya.

Baca Juga:
Akhirnya! Nikita Willy Ajak Baby Izz Pulang Ke Indonesia: Welcome Baby Izz

Sebagai informasi, kejadian yang menyeret Stevan Pasaribu ini bermula dari unggahan akun Tiktok salah satu fansnya yang mengaku kecewa dengan Stevan, sosok pria yang telah ia idolakan sejak 2017 lalu.

Di dalam video tersebut, pemilik akun yang mengaku bekerja di Bekasi ini rela datang jauh-jauh ke Sarinah, Jakarta Pusat demi menonton penampilan sang idola. Tidak dengan tangan kosong, pemilik akun tersebut bahkan sempat mampir ke sebuah toko bunga dan berniat untuk memberikan bunga itu ke sang idola.

Baca Juga:
Sinopsis Bullet Train, Aksi Brad Pitt Hadapi Musuh di Kereta Tercepat di Dunia

Load More