Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Marshanda ternyata tidak hilang di Amerika Serikat. Kala itu, Marshanda tak sengaja dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) oleh dua sahabatnya hingga menanggung biaya pengobatan Rp300 juta.

Meski tidak sengaja, Marshanda tetap harus membayar tagihan tersebut dengan cara menyicil. Hal ini membuat Raffi Ahmad tergerak untuk membantu salah satu sahabatnya tersebut.

"Ya, gimana? Sampai sekarang aku bawaannya nyicil," ujar Marshanda dalam talkshow "FYP" yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Bikin Sedih Umumkan Bakal Buang Gigi Gingsul: Yah Hilang Dong Ciri Khasnya

Raffi Ahmad mengutarakan keinginannya membantu mantan istri Ben Kasyafani tersebut. Ayahanda Rafathar itu  tak ingin Marshanda berlarut-larut dalam kesedihan di kala sedang berjuang melawan penyakitnya.

Marshanda kembali muncul [Instagram]

"Udah, Ca. Tenang aja, aku bantuin kamu. Enggak usah takut, sisanya berapa? Aku yang bayarin. Caca temen aku dari dulu," ucap Raffi Ahmad. 

"Aku enggak pengen Caca semakin pusing. Kamu harus happy, aku bantuin kamu," pungkasnya.

Baca Juga:
Cerita Dik Doank Pernah 9 Kali Mimpi Sakaratul Maut: Aduh Rasanya Sakit Banget!

Cuplikan unggahan video Raffi Ahmad yang berniat untuk membantu biaya berobat Marshanda ini viral di TikTok dengan atensi 1,4 juta jumlah tayangan. 

Raffi Ahmad. [Istimewa]

"Raffi akan membayarkan biaya rumah sakit Caca di Amerika pada saat hilang," tulis akun gosip @pakde.brengos, dikutip pada Rabu (10/8/2022).

Sikap Raffi Ahmad yang tergerak untuk membantu Marshanda pun membuat netizen terharu.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Lucinta Luna, Dulu dan Sekarang Beda Banget

"Kenapa aku jadi mellow ngebayangin berada di posisi Caca terus ada temen yang mau bayarin," tulis seorang netizen. "Terharu sekali," ujar netizen lain. "Rispek sih makanya rezeki Raffi makin melimpah," ucap netizen yang lainnya.

Load More