Ade Wismoyo | MataMata.com
Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat ditemui usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nathalie Holscher diketahui akan mendapat nafkah anak serta beberapa aset dari Sule setelah resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cikarang hari ini, Rabu (10/8/2022).

Menurut keterangan kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, Nathalie Holscher mendapat dua mobil, satu rumah hingga nafkah bulanan sebesar Rp25 juta untuk sang anak, Adzam.

Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat ditemui awak media usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kang Sule memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda dan nafkah bulanan untuk Adzam sebesar Rp25 juta. Rumah juga diberikan ke ibu Nathalie," ujar Bahyuni usai sidang.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai: Rumah Diberikan ke Ibu Nathalie

Bahyuni Zaili menerangkan, pemberian uang serta beberapa aset Sule ke Nathalie Holscher sudah jadi bagian kesepakatan kedua pihak di tengah proses cerai. "Jadi tidak ada yang keberatan," kata Bahyuni.

Nantinya, Nathalie Holscher tinggal melihat apakah Sule mematuhi kesepakatan yang tertuang dalam putusan cerai mereka. Terkait hal itu, Bahyuni Zaili memastikan Sule tidak akan ingkar janji.

Tangkapan layar komedian Sule dan Nathalie Holscher menunjukkan buku nikah setelah resmi jadi pasangan suami istri, Minggu (15/11/2020). (YouTube/Rans Entertainment)

"Saya kira nanti apa yang diputuskan akan dipatuhi Kang Sule dan Ibu Nathalie," ucap Bahyuni.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Pamer Wajah Baru usai Operasi: Makin Tirus dan Manglingi Bak ABG!

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Selain cerai, Nathalie Holscher juga menggugat nafkah anak dari Sule. Ia meminta uang bulanan sebesar Rp25 juta per bulan.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Per hari ini, Rabu (10/8/2022) Pengadilan Agama Cikarang sudah mengabulkan perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Masing-masing pihak diberi kesempatan mengajukan banding bila keberatan dengan hasil putusan dalam kurun waktu 14 hari.

Baca Juga:
Ukur Baju ke Desainer Berduaan, Ariel NOAH dan BCL Bikin Netizen Heboh: Sudah Lanjutlah

Bila Sule dan Nathalie Holscher tidak mengajukan banding sampai batas waktu tersebut, Pengadilan Agama Cikarang akan menerbitkan akta cerai mereka.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Profil Nycta Gina, Pemeran Jeng Kelin yang Ikhlas Dipoligami Suami

Load More