Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah mengaku kembali mengalami hal mistis di rumahnya. Ada suara kencang terdengar di kediamannya saat tengah malam.

"Jadi kayak hampir semingguan ini, aku susah tidur. Sampe akhirnya aku minta obat ke dokter. Takutnya aku migrain lagi. Jam 3-4 aku baru tidur, jam 6 baru bangun," kata Sarwendah mengawali di program FYP baru-baru ini.

"Emak-emak sensitif kali yah, anak gerak dikit, aku kan kebangun juga," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Sarwendah Curhat Pilu Ungkap Kondisi Penyakitnya: Kalau Amit-amit Pecah Mungkin Bisa Lewat

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Sampai akhirnya Sarwendah mendengar suara benda jatuh. Dia menyebut suara tersebut cukup kencang hingga membuatnya terbangun.

Namun begitu, cuma dirinya yang mendengar suara tersebut.

"Jadi aku baru tidur tiba-tiba ada bunyi brak (kenceng banget) dan lagi musim hujan, aku takut atas (plafon) jatuh, soalnya kemarin juga ada yang bocor. Aku takut roboh," tutur Sarwendah.

Baca Juga:
Tangis Titi Kamal Pecah Dengar Curhatan Sarwendah yang Terpaksa Tinggalkan Anak Berobat

"Pas aku cek, kamar nggak ada apa-apa. Bangunin Ruben, dia nggak mau bangun. Aku panggil security, tanya ada yang jatuh nggak, tolong dicek-in di bawah. Ternyata nggak ada," imbuhnya.

Momen Sarwendah Ketemu 'Kembaran'. (YouTube/TRANS TV Official)

Sarwendah sendiri tidak tahu darimana suara itu berasal.

Hanya saja, dia menjelaskan kalau kejadian mistis itu bukan kali perdana dialami keluarganya. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat mendapat teror ketika tinggal di rumah lamanya.

Baca Juga:
Sarwendah Bagikan Momen Ruben Onsu Terbaring Lemah di Singapura, Mawar AFI Kirimkan Doa

"Kalau ular itu Thalia terus yang lihat. Ular cobra, itu rumah sebelumnya. Kalau sekarang ada ular tapi lebih kecil," tandas Sarwendah.

Load More