Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Cinta Kuya dan Nino Kuya. (Instagram/@nino_kuya)

Matamata.com - Uya Kuya sekeluarga saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk mengantarkan anak sulung mereka, Cinta Kuya untuk melanjutkan pendidikannya di sana. Rupanya saat mereka di Amerika, adik Cinta Kuya, Nino Kuya berulang tahun.

Lalu, Uya Kuya dan keluarga melakukan Birthday Dinner di salah satu tempat makan Junk Food yang berada di pinggir jalan. Walaupun sederhana, Uya menyebut perayaan ulang tahun Nino itu sangat mewah.

"Nih, kita lagi birthday dinner ulang tahun Nino ke-17, disini nih makan pizza di depan koskow, permintaan khusus Nino," tutur Uya Kuya, dikutip Rabu (10/08/2022).

Baca Juga:
Hubungan Sule dan Riesca Rose Sebenarnya Terkuak, Akui Nathalie Holscher Cemburu!

"Permintaan khusus Nino diajakin di restoran mana, mantap birthday dinner kita, mewah," sambung Uya Kuya.

Tak lupa di dalam unggahannya itu Uya Kuya menuliskan pesan singkat yang menggambarkan kondisi ulang tahun putra bungsunya hari ini.

Baca Juga:
Gen Halilintar Rayakan Ultah Anak ke-11, Kehadiran Fuji Dipertanyakan: Belum Sah Jadi Keluarga H Mungkin

"17th Birthday Dinner Nino Kuya kali ini sangat mewah menurut Nino , diajak makan di Malibu malah mintanya makan Pizza costco di pinggir parking lot," tulis Uya Kuya.

Uya Kuya Sekeluarga (Instagram/@astridkuya)

Sontak unggahan Uya Kuya itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat kepada putra sulungnya.

"HBD Nino kuya Makin ganteng dan suksesssss," tutur Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Bayar Biaya Rumah Sakit, Dhena Devanka Bawa 'Kabur' Anak Bikin Benny Simanjuntak Ngamuk: Kurang Ajar Kau

"Happy birthday broski," tambah Young Lex.

"Happy Birthday," ujar lainnya.

Baca Juga:
Cita Citata Pindah Genre dari Dangdut Ke Musik Pop, Malah Banjir Hujatan?

Load More