Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty baru saja menggungah kompilasi foto-fotonya bersama Andhika Pratama. Dalam unggahannya itu, Ussy menggungah beragam foto mulai dari foto jadulnya saat masih berpacaran dengan Andhika sampai saat ini.

Terlihat ada banyak momen berkesan di dalam video kompilasi tersebut, mulai dari potret hari pernikahan sampai dengan Ussy yang berada di Rumah Sakit jelang melahirkan buah hatinya.

Beragam momen yang diabadikan itu dibagikan Ussy dengan menggunakan suara yang berisi pesan bijak tentang pasangan.

Baca Juga:
Boy William Ajak Kurma Citayam Ngedate Makanan Jepang, Reaksinya Bikin Syok!

"Jangan nikahi orang yang engkau bisa hidup dengannya, tapi nikahilah seseorang yang kau pikir kau tak bisa hidup tanpanya. Kalau ada rasa itu di dua pihak, makanya usaha untuk mempertahankan itu akan semakin besar," bunyi suara yang digunakan oleh Ussy Sulistiawaty, dikutip Rabu (10/08/2022).

Kemudian Ussy pun menyematkan pesan singkat agar para warganet melakukan hal manis seperti yang ia lakukan dan, di akhir kalimatnya itu ia menyampaikan ungkapan cinta kepada Andhika.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Tantang Riesca Rose Buka Blokir: Jangan Diblok Kalau Mau Ngobrol

"Tag orang yang kalian maksud yaaa guyyss. nunjukin klo kita ga mau kehilangan Dia ga dosa kok,ujar Ussy, Haiii kamuuuu @andhiiikapratama i love you," tulis Ussy.

Potret Mesra Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Unggahan Ussy tersebut sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak dari mereka dibuat baper dan meleyot dengan kemesraan keduanya.

"Aduhh selalu kagum aku kakkk," tutur netizen.

Baca Juga:
Keluarga Uya Kuya Rayakan Ulang Tahun Nino Ke-17 di Tempat Parkir

"So sweet," tambah netizen lain.

"Sweet couple," ujar lainnya.

Baca Juga:
Hubungan Sule dan Riesca Rose Sebenarnya Terkuak, Akui Nathalie Holscher Cemburu!

Load More