Nur Khotimah | MataMata.com
Uang Jajan Anak Artis Paling Fantastis (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Tak jauh berbeda dari orang tua pada umumnya, para artis juga memberikan uang jajan pada anak-anak mereka. Namun yang berbeda tentu saja nominalnya.

Uang jajan biasanya diberikan harian, tapi ada juga yang bulanan. Dalam segi nominal, ada perbedaan yang cukup mencolok dari kebanyakan orang awam, mengingat status finansial mereka yang lebih tinggi.

Para artis ini memastikan anak mereka tidak akan merasa kekurangan sehingga uang jajan yang diberikan cukup banyak. Berikut nominal uang jajan anak artis paling fantastis.

Baca Juga:
Bantah Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: FYI yang Bayar Tagihan RS Saya, Bukan Bapaknya!

1. Rafathar Malik Ahmad

Uang Jajan Anak Artis Paling Fantastis (instagram/@raffinagita1717)

Uang jajan Rafathar Malik Ahmad termasuk paling fantastis di kalangan anak artis. Lahir dari keluarga "sultan," anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kabarnya diberi uang jajan harian sebesar Rp100 ribu. Jika diakumulasikan, dalam sebulan Rafathar memiliki uang jajan Rp3 juta, padahal masih SD.

2. Devano Danendra

Baca Juga:
9 Potret Chelsea Olivia dengan Gigi Gingsulnya, Bakal Dibuang

Uang Jajan Anak Artis Paling Fantastis (instagram/@iamdevano)

Devano Danendra memang sudah bukan anak-anak lagi. Penyanyi kelahiran 2002 itu juga sudah punya penghasilan sendiri. Namun Devano mengaku masih sering diberi uang jajan oleh orangtuanya. Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia ini bisa mengantongi uang jajan sebesar Rp10 juta sebulan.

3. Aisha Aurum

Uang Jajan Anak Artis Paling Fantastis (instagram/@denadaindonesia)

Aisha Aurum merupakan anak dari pasangan Denada dan Jerry Aurum. Diketahui, Aisha diberi uang jajan Rp7 juta setiap bulan. Namun uang tersebut bukan hanya untuk jajan saja, melainkan untuk memberi semua keperluan Aisha. Gadis 9 tahun ini belum lama ini menuai perhatian karena akhirnya dinyatakan sembuh dari leukimia.

Baca Juga:
Wow, Haji Faisal Maju Jadi Caleg di Pemilu 2024

4. North West

Uang Jajan Anak Artis Paling Fantastis (instagram/@_north__west)

Dari Hollywood, salah satu anak artis yang mendapatkan uang jajan fantastis adalah North West, anak Kim Kardashian dan Kanye West. Dilaporkan bahwa anak ini diberi uang jajan mencapai Rp2,1 miliar per bulan. Tak heran jika melihat ketenaran dan gaya hidup kedua orang tuanya.

5. Suri Cruise

Baca Juga:
Nyaleg, Haji Faisal Dinasihati Netizen: Lebih Damai Masa Tua Dihabiskan Jaga Cucu Pak!

Uang Jajan Anak Artis Paling Fantastis (instagram/@suricruise_sc)

Anak Tom Cruise, Suri Cruise juga mendapat uang jajan yang fantastis dalam satu bulan. Ayahnya aktor terkenal, Suri diberi uang jajan sekitar Rp443 juta tiap bulan. Putri Katie Holmes ini bisa mendapat uang jajan Rp5,3 miliar dalam setahun jika diakumulasikan. Bisa buat beli rumah tuh!

Itu dia deretan anak artis dengan uang jajan fantastis. Kalau kamu tiap bulan diberi uang jajan berapa, guys?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More