Yohanes Endra | MataMata.com
Teuku Wisnu diam-diam membangun masjid. (Instagram/teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu mengabarkan bahwa ia baru saja selesai merampungkan pembangunan masjid yang bernama Zaid Bin Haritsah. Suami Shireen Sungkar itu pun mengungkapkan tujuan mulia di balik niatnya membangun masjid.

Menurut penjelasannya, masjid itu tadinya merupakan Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri. Namun kini, seiring dengan dibangunnya masjid itu, para warga sekitar yang melintas dapat memakai masjid tersebut untuk salat.

Teuku Wisnu diam-diam membangun masjid. (Instagram/teukuwisnu)

"Alhamdulillah… atas izin Allah, pembangunan masjid @zaid.bin.haritsah selesai. Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan. Yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri, kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat," tulis Teuku Wisnu, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga:
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Bergaya Bak Remaja SMA: Gemoy

Teuku Wisnu lantas menjelaskan detail pembangunan masjid tersebut yang membuat para penggunanya bisa merasa nyaman dan adem.

"Dan pembangunan fasad dan selasar masjid Zaid bin Haritsah ini juga didukung oleh bantuan CSR dari @nirograniteid yang maa syaa Allah… granitnya adem, mudah dibersihkan, tone warnanya saya suka dengan nuansa modern namun sentuhan tropis sehingga estetikanya indah. Maa Syaa Allah," imbuhnya.

Teuku Wisnu diam-diam membangun masjid. (Instagram/teukuwisnu)

Para netizen langsung terenyuh melihat kebaikan Teuku Wisnu tersebut.

Baca Juga:
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Sibuk Haji, Kelakuan Anak Pertama Bikin Gagal Paham

"MasyaAllah diem diem bangun masjid pak Wisnu," komentar netizen.

"Masya Allah. Barakallah Bang TW," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Unggahan Teuku Wisnu soal Peta Lokasi Diserbu Netizen

Load More