Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano selama ini dijuluki oleh para netizen sebagai duta persahabatan lantaran punya circle pertemanan yang nggak kaleng-kaleng. Ia muncul di mana-mana dan pergaulannya tak jarang membuat netizen terkejut.

Terkini, Vidi Aldiano muncul di tengah-tengah Happy Asmara dan Lyodra. Ia nyempil saat kedua wanita bersuara merdu itu menyanyikan ulang secara singkat lagu "Ojo Dibandingke".

"Wong ko ngene kok dibanding-bandingke, saing-saingke, yo mesti kalah," bunyi penggalan lirik yang dinyanyikan Vidi, Happy, dan Lyodra.

Baca Juga:
Lirik Lagu "Dara" - Vidi Aldiano

Video itu rupanya membuat netizen salah fokus. Sederet netizen langsung heboh mengomentari kehadiran Vidi Aldiano di tengah-tengah Happy Asmara dan Lyodra.

Menurut mereka Vidi benar-benar muncul di mana-mana. Bahkan, ada netizen yang berkelakar bahwa Vidi Aldiano mau ikut nyaleg lantaran sering bersosialisasi.

"Bersama Vidi membangun negeri, alias di mana-mana ada Vidi," komentar netizen.

Baca Juga:
Lirik Lagu "Salam Kenal" - Vidi Aldiano

"Sebenernya Vidi ini ketua event se-Indonesia apa gimana," timpal netizen yang lain.

"Vidi mau nyalon jadi caleg apa gimana sih, keknya di mana-mana ada Vidi," ujar netizen lainnya.

Sumber Kekayaan Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

Sebelum momen ini, Vidi Aldiano telah menghadiri acara sahabatnya, Kevin Sanjaya kala melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (2/8/2022) malam di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara. Ia juga pernah menghadiri pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Trending Usai Hadiri Lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe: The Real Social Butterfly!

Gara-gara itu, Vidi Aldiano mendapatkan julukan sebagai 'Social Butterfly'. Banyak dari warganet twitter membuat cuitan yang kagum atas energi positif yang dimiliki oleh suami Sheila Dara tersebut.

Load More