Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Kemesraan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee (TikTok/linamukherjee_lilu)

Matamata.com - Lina Mukherjee kembali mesra dengan Saipul Jamil. Bahkan akun Instagram selebgram spesialis Bollywood itu penuh dengan nuansa romantis bareng Bang Ipul.

Terkini, ada sebuah video yang memperlihatkan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee asyik bermesraan di sebuah sofa. Bang Ipul begitu erat memeluk Lina. Sementara Lina begitu bahagia dan tak henti menciumi mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Baca Juga:
Video Saipul Jamil Dipeluk dan Dicium Lina Mukherjee Jadi Omongan: Ngelihatnya Geli

Entah, proses pemasangan cincin itu suguhan sebagai bentuk cinta, atau hanya gimmick untuk sekadar konten.

Namun kedekatan Saipul Jamil dengan Lina Mukherjee kebali menjadi perhatian warganet. Beragam komentar mengenai kedekatan itu, ada yang mendukung, ada yang masih tak percaya, karena Lina baru-baru ini marah-marah ke Saipul Jamil, dan tak sedikit yang menyoroti pakaian Lina Mukherjee.

Dalam beberapa video, Lina Mukherjee memang tampil cukup berani. Pemilik nama asli Lina Lutfiana itu mengenakan baju lengan panjang warna hitam. Namun di bagian dada begitu terbuka hingga menonjolkan, maaf, bagian payudaranya.

Baca Juga:
Kelakuan Saipul Jamil Sebelum Putus Dibongkar Barbie Kumalasari: Gak Level!

Warganet pun menyarankan Lina Mukherjee untuk untuk berpakain lebih sopan. Ada yang memberi pesan dengan sopan, tak sedikit bernada kasar.

Kemesraan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee (TikTok/linamukherjee_lilu)

"Mohon Saipul bisakah pacarmu itu kau pakaikan baju yang lebih santun. Kenapa kalau cari sensasi harus begitu ya," kata akun @eliya_binti_***.

"Cuma saran sih, apalagi ke mall, memangnya enggak malu terlalu gimana gitu? Kalau sedikit aja sih enggak apa-apa, ini sih kayak mau ke club," ujar akun @meyda_li***.

Baca Juga:
Baru Jadian, Gaya Pacaran Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari Diomongin: Gak Banget Deh!

"Kakak maaf kalau bisa pakaiannya jangan terlalu vulgar ya. Akan lebih cantik kalau agak ketutup," imbuh akun @herm*****yono.

"Bang Ipul please, jangan mncotohkan tidak baik. Itu si perempuan belah dadanya duuh astagfirullah diumbar gitu, kayak mau dijual," kata akun @luz******een menimpali.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Blak-blakan Bongkar Alasan Pacari Saipul Jamil, Singgung Soal Cuan

Load More