Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra kekasih Nindy Ayunda. Meski tidak ditahan, Nikita wajib lapor ke Polres Serang sekali dalam sepekan.

"Kalo kita mau mengomentari kasus itu kita harus masuk ke dalam kasus itu. Minimal tau dulu awal ceritanya gimana sampai akhirnya ada di TV nasional," komentar Nikita Mirzani saat live di Instagram.

Baca Juga:
Dituduh Nikita Mirzani Matikan Rezeki Dukun, Pesulap Merah Beri Jawaban Telak

"Gimana gue mau ngikutin, gue aja tiba-tiba ribet ama kasus yang di Banten," tambah Nikita dalam video yang dibagikan ulang kanal YouTube Opung SG Channel pada Kamis (11/8/2022).

Nikita Mirzani pun membantah apabila disebut tidak berani mengomentari kasus penembakan Brigadir J. Nikita beralasan sedang sangat sibuk sehingga sama sekali tidak mengikuti kasus yang kini menetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka.

"Kenapa gue nggak berani? Beranilah. Tapi gue nggak mengikuti. Trus kalian mau maksa? Suka aneh deh. Gue kasus Banten, ngurus anak 3, ngurus bisnis, ngurus kerjaan," terang Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Musuh Jadi Bestie, Nikita Mirzani Cium Mesra Rachel Vennya: Jilat Ludah Sendiri?

Nikita Mirzani lantas diduga enggan mengomentari kasus Brigadir J karena selama ini dilindungi Ferdy Sambo. Dugaan itu awalnya mencuat dari cuitan Mustofa Nahra di Twitter.

Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Oke sip. Bener kejadian," tulis Mustofa Nahra pada 21 Juli 2022 sambil membagikan headline berita online "Nikita Mirzani Lebih Baik Dipenjara Daripada Minta Maaf ke Habib Rizieq".

Dugaan mencuat lantaran Nikita Mirzani ditangkap di mal setelah Kadiv Propam Ferdy Sambo dinonaktifkan. Sehingga Ferdy Sambo diduga sebagai orang yang selama ini melindungi Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ditanya Cantikan Nikita Mirzani atau Nagita Slavina, Jawaban Jujur Lina Mukherjee Tak Terduga

"NM dijemput paksa di rumahnya oleh polresta Serang Kota, namun gagal. Bahkan NM mengajukan tuntutan ke Div Propam atas penjemputan paksa tsb. Skrg kadiv propamnya non-aktif, dan NM ditangkap di mall. Keliatan ga sih korelasinya?" tulis akun @dede**.

"Oh jadi selama ini yg membeckinginya dia ya...." sahut akun @Sidik***. "Benar juga yg melindunginya udah gak berfungsi lagi," balas akun @imria***.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Berhasil Penjarakan Pengacara Ini: Allahu Akbar!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More