Ade Wismoyo | MataMata.com
Riesca Rose ditemui di Mampang, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8/2022) [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Riesca Rose memohon pada orang-orang untuk tidak menggerecokinya lagi terkait isu selingkuh dengan Sule. Riesca mengaku sedang sangat sedih karena anak-anaknya masuk rumah sakit.

Sebelumnya Nathalie Holscher memancing rasa penasaran publik jelang putusan cerai dengan Sule. Ibu satu anak itu disebut menggiring opini bahwa Riesca Rose menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Riesca Rose sudah membantah tegas, mengatakan dia bukan selingkuhan Sule. Mantan peserta Akademi Fantasi Indosiar 2013 merasa sudah cukup menjelaskan tentang masalah ini.

Baca Juga:
Marshanda Dapat Hadiah Dari Sosok Misterius, Pacar Baru?

Unggahan Riesca Rose (instagram)

"Assalamualaikum semua. Maaf saya sudah cukup untuk menjelaskan semuanya. Saya nggak butuh popularitas, pansos dan lain-lain. Saya hanya ingin jadi orang biasa dan saya bahagia sama anak-anak saya," tulis Riesca Rose, Kamis (11/8/2022).

Riesca Rose memohon agar tidak diganggu lagu, terlebih lagi karena dua anaknya saat ini sedang sakit.

"Tolong jangan ganggu aku lagi. Cukup gara-gara masalah ini anak-anak saya, dua-duanya sekarang panas. Panas nggak turun-turun," curhat bintang sinetron Preman Pensiun 5 itu.

Baca Juga:
Citat Citata Heran Disebut Hijrah gegara Pakai Hijab: Tutup Aurat Itu Wajib kan?

"Cukup siksa hidup saya. Saya hanya orang biasa yang sedang mencati nafkah dan berusaha membahagiakan anak-anak," sambungnya.

Riesca Rose ditemui di Mampang, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8/2022) [MataMata.com/Rena Pangesti]

Artis yang juga dikenal dengan nama Riesca Rossianna itu juga mengunggah foto kedua putranya tengah berbaring di satu ranjang rumah sakit.

Riesca Rose diduga selingkuhan Sule berawal dari unggahan Nathalie Holscher yang bertanya-tanya kenapa akunnya diblokir. Mantan ibu sambung Putri Delina itu juga merilis rekaman suara Riesca yang mencurigakan.

Baca Juga:
Tiara Pangestika Kabulkan Keinginan Bekal Arief Muhammad, Lho Kok Responsya Malah Kesal?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More