Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Ilusionis Demian Aditya. [Instagram]

Matamata.com - Demian Aditya baru saja membuat podcast dengan Nikita Mirzani. Keduanya membahas sosok yang saat ini sedang viral yaitu Pesulap Merah yang beberapa waktu lalu telah membongkar trik perdukunan Gus Samsudin.

Ternyata Demian pernah melakukan hal seperti Pesulap Merah yakni membongkar trik perdukunan saat Demian tengah berseteru dengan Ki Kusumo. Tetapi, selang beberapa waktu Demian malah menghentikan momen tersebut lantaran ada pihak yang memperparah perseteruan mereka.

"Dulu aku pernah ngelakuin hal yang sama, aku kayak berhenti, gak kayak Pesulap Merah, dalam arti yaudahlah, karena dimanfaatkan sama orang-orang yang goreng beritanya jadinya gak bener, kisruhnya jadi parah," tutur Demian, dikutip Kamis (11/08/2022).

Baca Juga:
Bintang Emon Rekomendasikan CCTV di Rumahnya, Janjikan Traktir Kejaksaan 1 Lantai

Selanjutnya, Demian mengungkapkan bahwa dirinya tak memungkiri jika ada dukun yang memakai trik alat sulap untuk melancarkan aksinya. Demian menegaskan persoalan perdukunan bahwasannya ia mengaku akan percaya jika melihat secara langsung.

"Kalau ditanya percaya apa nggak sama perdukunan, aku cuma bisa bilang gini 'aku akan percaya kalau lihat sendiri di depan mata' gitu, Kenapa? karena aku memang tahu, ada beberapa dukun yang pakai alat sulap untuk prakteknya, tapi gak semua ya." sambug Demian.

Baca Juga:
Marshanda Dapat Hadiah Dari Sosok Misterius, Pacar Baru?

Kemudian Demian menuturkan memang ada dukun asli yang memiliki kemampuan untuk membantu orang lain, tetapi Demian menegaskan bahwa biasanya dukun asli tidak berkoar-koar dan malah besembunyi dari publik.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Instagram.com)

"Dulu gue against (melawan) banget karena dunia yang Sara lakukan dengan dunia perdukunanan itu sebenernya mirip, sama-sama mistis, nah dulu aku pernah ngelawan yang dukun-dukun palsu," tambahnya.

"Nah kenapa aku jadi percaya, karena banyak lo yang beneran (dukun), tapi biasanya yang beneran (dukun) gak akan muncul, karena yang beneran itu ngelakuinnya itu bener-bener real," pungkas Demian.

Baca Juga:
Citat Citata Heran Disebut Hijrah gegara Pakai Hijab: Tutup Aurat Itu Wajib kan?

Load More