Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Maternity Nathalie Holscher. (Intagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru-baru ini menyampaikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan yang dialamatkan pada Sule dan Riesca Rose. Ibu satu anak itu menyampaikan klarifikasi lewat video call dengan Feni Rose di sebuah acara televisi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Nathalie Holscher menyebut bahwa ia tak menyebut nama siapapun saat mengunggah bukti yang mengarah pada perselingkuhan. Ia pun mengaku unggahan itu ditujukan untuk seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya.

Baca Juga:
Video Lucinta Luna Launching Suara usai Operasi Ramai Diserbu: Astaga Gemas Banget

"Adalah untuk perempuan," jawab Nathalie saat ditanya unggahan itu ditujukan ke siapa.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga mengaku masih punya banyak bukti percakapan yang mengarah ke dugaan perselingkuhan.

Riesca Rose ditemui di Mampang, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8/2022) [MataMata.com/Rena Pangesti]

Meski Riesca Rose ada di studio bersama Feni Rose, Nathalie Holscher tak secara gamblang menyebut sosok Riesca sebagai wanita yang diduga selingkuh dengan Sule. Nathalie bahkan mengatakan jika klarifikasi yang dilakukan oleh sosok 'perempuan' yang ia curigai itu tidak sesuai dengan apa yang terjadi.

Baca Juga:
Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Viral Bawakan Lagu Ojo Dibandingke

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang ilfeel dan menilai Nathalie Holscher berlebihan dalam membahas dugaan perselingkuhan ini dalam kondisi sudah resmi bercerai.

Nathalie Holscher dan Riesca Rose. (Kolase YouTube, MataMata.com)

"Kalau udah cerai udah aja nggak usah dilanjutin lagi dong," komentar salah seorang netizen, "Kan udah dapat 2 mobil mewah, rumah, tunjangan... Kok masih berlanjut dramanya.. apa masih kurang yak?" komentar netizen lain.

"Kemarin-kemarin kasihaan sama dia, tapi makin lama kok ngebongkar aib terus padahal kan sekarang sudah cerai, apa niat nya pansos iya," ujar seorang netizen, "Lelah lama-lama lihat Nathalie.. Dia yang memilih keluar dari rumah (ini kedua kalinya) tanpa kompromi apapun tapi masuk berbagai podcast, sekarang bawa-bawa nama orang lain tanpa bukti kuat," sahut lainnya.

Baca Juga:
Video Mesra Erika Carlina dan Morgan Oey Bikin Baper: Boleh Langsung Nikah Aja Gak Sih?

Load More