Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Dita Karang. (Instagram/dita.karang)

Matamata.com - Penggemar Dita Karang dibuat kaget dengan vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube resmi SECRET NUMBER pada Rabu (10/8/2022). Pasalnya dalam video berjudul DITA V-LOG Go To Indonesia tersebut, terlihat Dita Karang rupanya sempat pulang ke Indonesia dan berkunjung ke Bali.

Pemilik nama lengkap Anak Agung Puspa Aditya Karang ini tengah mengejar karier sebagai idol Kpop perempuan pertama asal Indonesia. Meski lahir di Yogyakarta, Dita Karang merupakan keturunan bangsawan Bali. Lewat vlog tadi, Dita membagikan perjalanannya pulang dari Korea ke tanah air.

Alasan utama kepulangan Dita Karang adalah untuk menghadiri pernikahan sepupunya yang digelar di Bali. Sebelum menyaksikan pernikahan saudaranya itu, Dita Karang menyempatkan diri berjalan-jalan di Pulau Dewata dan mencicipi aneka kuliner khas nusantara. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Yoon Jin Seo dan Park Ji Yeon di A Model Family, Aktingnya Sama-Sama Jempolan!

Dita juga membagikan sedikit suasana pesta pernikahan sepupunya yang digelar secara mewah. Gaya Dita di pernikahan tersebut sangat menawan dengan riasan natural. Intip potret Dita Karang di Nikahan saudara yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut. 

1. Lokasi pernikahan sepupu Dita Karang ada di Bali, ia membagikan sekilas suasana pernikahan saudaranya. Terlihat pesta pernikahan sepupu Dita Karang digelar secara outdoor dan mewah. Setiap tamu undangan, termasuk Dita telah disiapkan meja khusus dengan nama masing-masing.

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (YouTube/ SECRET NUMBER)

2. Dita Karang menyapa penggemar SECRET NUMBER dengan senyum manis di tengah acara pernikahan. Pelantun lagu Doomchita ini tampil cantik maksimal dengan riasan natural dengan lipstik nude. Dita cantiknya kebangetan, kan?

Baca Juga:
10 Potret Maia Estianty Liburan ke Amerika, Quality Time Bareng Keluarga

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (YouTube/ SECRET NUMBER)

3. Seperti biasa, Dita Karang menata rambutnya dengan bang curtain yang merupakan model poni andalannya. Ia mencepol rambutnya dengan menyisakan beberapa helai di bagian samping wajah. Penampilan flawless Dita saat kondangan sangat memesona.

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (YouTube/ SECRET NUMBER)

4. Dalam vlognya itu, Dita memang tidak memperlihatkan dress yang dipakai. Walau demikian, wajah cantik Dita Karang saja sudah cukup untuk memikat netizen. Ia menjelaskan bahwa anggota keluarganya tengah berfoto bersama ketika ia mengambil video tersebut.

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (YouTube/ SECRET NUMBER)

5. Dita Karang melengkapi OOTD kondangannya dengan anting panjang di kedua telinganya.  Meski berstatus sebagai idol Kpop, Dita Karang tetap terlihat humble dan apa adanya ketika menghadiri pernikahan saudara.

Baca Juga:
Momen Keanu Agl Perdana Jadi MC Acara Nikahan Viral, Gaya Rambutnya Disorot: Gemes!

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (YouTube/ SECRET NUMBER)

6. Sekilas terlihat bahwa Dita Karang memakai dress tanpa lengan untuk pesta pernikahan sepupunya. Sebelum mengakhiri vlognya, Dita tampak memberikan jempolnya pada subscribers kanal YouTube SECRET NUMBER yang menonton videonya.

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (YouTube/ SECRET NUMBER)

7. Sebelumnya, Dita Karang juga pernah pulang ke Yogyakarta pada November 2021 lalu untuk menghadiri pernikahan kakak kandungnya, Kirana Karang. Pada waktu itu, Dita tampil anggun dalam balutan kebaya khas Bali. Ia juga membantu memegang ekor kebaya sang kakak sebelum masuk ke dalam mobil. 

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (Instagram/ kiranakarang)

8. Dita juga menyanggul rambut panjangnya dengan poni yang menyamping sehingga mengekspos sedikit dahinya. Berdiri di samping sang ibu, Dita memberikan senyum simpulnya yang memikat.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Didekati 3 Lelaki Setelah 19 Tahun Menjanda, Ceritakan Mimpi Sang Anak

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (YouTube/ Kirana Karang)

9. Biasa tampil kalem dalam berbagai acara yang dihadiri bersama member SECRET NUMBER, Dita terlihat santai ketika berkumpul dengan keluarga. Ia bahkan tak ragu berpose lucu bersama kakak dan kakak iparnya.

Potret Dita Karang di Nikahan Saudara. (YouTube/ Kirana Karang)

Deretan potret Dita Karang di pernikahan saudara tadi memperlihatkan sisi lain dari sosoknya yang merupakan seorang idol Kpop. Kendati kini ia sudah menjadi artis yang dikenal dunia, sosoknya tetap ramah dan apa adanya. Tak heran jika Dita Karang menjadi salah satu idol Kpop kesayangan dan kebanggaan netizen Indonesia. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More