Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Hubungan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya dikabarkan semakin merenggang. Setelah permasalahan yang semakin berlarut-larut, Tasyi Athasyia malah mengunfollow Tasya Farasya dari Instagram pribadinya. Hal tersebut yang menjadi kehebohan di Tiktok.

Sebagai saudara kembar yang sama-sama terjun sebagai Youtuber, Tasyi dan Tasya memang sering kali membuat konten bersama, tetapi kerap kali Tasyi mendapatkan berbagai hinaan dan cacian dari warganet yang diduga akibat konten video yang diunggah oleh saudara kembarnya sendiri.

Tasyi Athasyia, setelah hiatus untuk tidak menggunakan platformnya, baru saja mengunggah video pendek, di mana Tasyi mengungkapkan perasaan dan juga ia menemukan pelajaran berharga yang bisa dipetik.

Baca Juga:
9 Koleksi Jam Tangan Syahrini, Ada yang Rp20 Miliar

"Aku jadi tau mana orang yang betul-betul sayang, betul-betul peduli sama aku. Betul-betul orang yang bisa disebut sebagai sahabat, sebagai saudara,” ungkap Tasyi.

“Alhamdulillah banyak orang yang aku nggak sangka, tapi mereka segitunya ada buat aku, membela aku. Malah ada orang-orang yang segitunya aku dekat, segitunya menurut aku salah satu prioritas orang di hidup aku. Malah ketika dibutuhkan tidak ada,” lanjutnya.

Baca Juga:
9 Potret Dita Karang di Nikahan Saudara, Cantiknya Kebangetan

"Dari awal gue di tim tasya sih," tutur netizen.

"Gue sebelum vidio ini juga iseng ngeliat mereka, eh yang tasya masih follow si tasyi udah ngga," tambah netizen lain.

"Kan udah dari masih kecil tasya selalu ngalah sama tasyi jadi ya dari awal masalah ini udah keliatan siapa yang akan dewasa dan yang bocah wkwk," ujar lainnya.

Baca Juga:
Akhirnya Kuliah, Andika Kangen Band Pamer Jas Almamater: Ini Tentang Memperbaiki Logika Berpikir

Load More