Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (instagram/@eternize.id)

Matamata.com - Aurel Hermansyah ingin Ameena sekolah di luar negeri. Keinginan tersebut muncul bukan tanpa alasan. Sebagai ibu, Aurel rupanya cukup khawatir jika anaknya kelak jadi bahan ledekan teman-temannya seperti apa yang terjadi padanya dulu.

Salah satu kekhawatiran Aurel adalah Ameena diledek "Ashiap" oleh teman-teman sekolahnya. Seperti diketahui, "Ashiap" merupakan jargon andalan Atta Halilintar yang tak lain adalah ayah Ameena.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di FYP (YouTube/Fyp Trans7)

"Aku emang pengin dia sekolah di luar, karena aku tuh dulu pas sekolah di sini suka diledekin sama temen-temen aku, wih anak Anang gitu-gitu, nanti papanya ini (Atta) anaknya di (ledek) 'Asiaap..Assiiaap' kan kasihan kena mental nanti," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Gus Samsudin Ogah Buktikan Ilmu Kebal saat Ditantang dr Richard Lee, Jawaban Berbelit-belit: Kelihatan Dia Panik

Alasan Aurel Hermansyah membuat seisi studio tertawa. Bahkan, Raffi Ahmad selaku host acara tersebut sampai mempraktikannya ala Atta Halilintar yang dikenal dengan jargon "Ashiaap".

"Ntar ditanya, Ameena nilai ulangannya berapa? Ashiaapp," seloroh Raffi Ahmad seraya tertawa.

Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia (Instagram/@attahalilintar)

"Iya A.. aku tuh nggak bisa kasihan, takut dia dibully di sekolah," Aurel Hermansyah menimpali.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kembali Dikritik soal Baju Mikhayla: Biasanya yang Pakai Orang-orang Dewasa di Pantai

Atta Halilintar juga tertawa mendengar penjelasan Aurel Hermansyah. Dia mengatakan imej "Ashiappp" memang tak bisa dihilangkan.

Namun, Aurel bersikeras tetap ingin menyekolahkan Ameena di luar negeri. Lagi-lagi, dia menyinggung pengalamannya saat dibully dulu.

"Soalnya aku dulu digituin, tapi tak begini...," kata Aurel sambil mempraktikkan dua jari telunjuk disilang, persis seperti gaya ayahnya, Anang Hermansyah menyanyi "Separuh Jiwaku Pergi".

Baca Juga:
9 Potret Gading Marten Liburan di London Bareng Andi Annisa dan Medina

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@attahalilintar)

Menurut Aurel, hal itu amat mengganggu. Belum lagi ada prasangka aneh mengingat labelnya sebagai anak artis.

"Terus kalau apanya bagus ntar di 'ah ini mah karena orang tuanya gini' ada aja, jadi aku bilang udah lah di luar aja sekolahnya biar nggak ada yang kenal," kata Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Aurel Hermansyah kini diketahui sudah mendaftarkan Ameena, yang baru berusia 6 bulan, di sebuah Sekolah Dasar (SD) swasta di Jakarta. Untuk jenjang SMP dan seterusnya, istri Atta Halilintar ini berencana menyekolahkan sang putri di luar negeri.

Baca Juga:
Simpel, Ini Reaksi Citra Kirana saat Disinggung soal Isu Saling Sindir dengan Istri Ali Syakieb

Load More