Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/hannahalrasyid)

Matamata.com - Industri hiburan Tanah Air diramaikan oleh banyaknya seleb berdarah campuran, termasuk artis keturunan Prancis. Pesona artis Indonesia keturunan Prancis pun mampu memikat banyak penggemar.

Tak hanya perempuan, ada pula artis pria keturunan Prancis yang punya wajah memikat. Pesona artis dengan darah bule membuat penampilan mereka sangat menarik dan menawan.

Lantas ada siapa saja mereka? Kepoin pesona artis Indonesia keturunan Prancis yang memiliki paras dan fisik memukau berikut.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kembali Dikritik soal Baju Mikhayla: Biasanya yang Pakai Orang-orang Dewasa di Pantai

1. Julie Estelle

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/julstelle)

Artis cantik Julie Estelle memiliki wajah mirip bule lantaran punya darah keturunan Prancis dalam tubuhnya. Bukan hanya Indonesia Prancis, Julie Estelle juga mewarisi darah Tionghoa dari keluarganya. Tak heran jika kecantikan Julie Estelle sangat memikat.

2. Cathy Sharon

Baca Juga:
9 Potret Gading Marten Liburan di London Bareng Andi Annisa dan Medina

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/cathysharon)

Kakak kandung dari Julie Estelle jelas memiliki darah Prancis sama seperti adiknya. Ia lahir dari keluarga yang merupakan asli Manado, Prancis, dan Tionghoa. Tak ayal perpaduan tersebut membuat presenter dan artis cantik ini sangat menawan. Sekalipun kini ia sudah memiliki anak, pesona Cathy tidak luntur.

3. Cassandra Lee

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/cassandralee)

Lahir pada 2001 silam, Cassandra Lee yang sudah berusia 21 tahun memiliki kecantikan yang memesona. Paras cantik mantan member girl grup Elovii ini rupanya perpaduan Indonesia dan Prancis. Ayahnya merupakan orang Prancis sedangkan sang ibu adalah orang Jawa tulen.

Baca Juga:
Simpel, Ini Reaksi Citra Kirana saat Disinggung soal Isu Saling Sindir dengan Istri Ali Syakieb

4. Michella Adlen

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/michelladlen)

Meski usianya sudah 32 tahun, Michella Adlen yang berkarier sejak tahun 2008 masih terlihat sangat cantik. Sepanjang kiprahnya sebagai artis, Michella Adlen yang berdarah Prancis ini sudah memainkan beberapa judul film layar lebar dan puluhan FTV. Sekarang, ia sudah mantap berhijab dan mengurangi aktivitasnya di panggung hiburan.

5. Laura Theux

Baca Juga:
Masuk Geng Cendol Nagita Slavina, Nia Ramadhani Tuai Reaksi Positif: Circle-nya Sekarang Sehat

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/laura_theux)

Dikenal sebagai artis keturunan Bali, Laura Theux rupanya memiliki ayah yang berkebangsaan Prancis. Ia memulai karier di tahun 2012 sebagai pemenang Duta Wisata Indonesia yang membawanya menjadi artis. Kariernya cukup moncer melihat banyaknya film, web series, dan FTV yang sudah ia bintangi.

6. Dewi Rezer

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/rezerdewi)

Membincang artis keturunan Prancis tanpa menyebut Dewi Rezer akan kurang lengkap. Artis senior yang sudah malang melintang di panggung hiburan sekarang memang tidak seaktif dulu. Tapi pesona yang dimilikinya masih tetap menawan dan tak kalah dengan artis muda lainnya.

7. Maxime Bouttier

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/bouttier_maxime)

Aktor yang debut internasional lewat film Ticket to Paradise dan beradu akting dengan Julia Robert, Maxime Bouttier lahir di Prancis. Ayahnya merupakan seorang koki asal Prancis bernama Patrice Bouttier. Ia memulai karier sebagai model di Bali dan kini menjadi salah satu artis muda yang kariernya menjanjikan.

8. Alyssa Daguise

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/alyssadaguise)

Kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise merupakan putri dari pengusaha asal Prancis, Richard Vincent, sementara ibunya berasal dari Sasak. Alyssa menempuh pendidikan di Prancis, awalnya ia mengambil kuliah jurusan kedokteran gigi di Universitas Paris Descartes. Namun, di tengah study, Alyssa memilih berhenti dan melanjutkan kuliah desain busana di Mod’Art International Paris dan lulus pada September 2021.

9. Bertrand Antolin

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/bertrand1470)

Selain Maxime Bouttier, aktor tampan yang juga keturunan Prancis adalah Bertrand Antolin. Tak heran Bertrand memiliki paras ganteng rupawan yang membuatnya jadi idola kaum hawa di era tahun 2000-an. Saat memakai baju adat Jawa, Bertrand tampak gagah bak pangeran.

10. Hannah Al Rasyid

Pesona Artis Indonesia Keturunan Prancis. (Instagram/hannahalrasyid)

Artis sekaligus aktivis Hannah Al Rasyid mewarisi darah Prancis dari sang ibu. Hannah dibesarkan di London, Inggris karena ayahnya merupakan pelatih pencak silat di sana. Ia pindah ke Indonesia pada tahun 2008 yang mengantarnya menjadi salah satu model dan artis kenamaan Tanah Air.

Paras bule para artis blasteran tadi memang sangat memikat dan memesona. Wajah cantik dan ganteng mereka menjadi salah satu modal menjanjikan di dunia hiburan Indonesia yang memang cenderung menyukai paras bule.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More