Nur Khotimah | MataMata.com
Livy Renata dan komika Nopek Novian. (Instagram/@nopeknovian)

Matamata.com - Komika Nopek Novian memberikan kesaksian soal kepolosan Livy Renata yang diragukan publik. Tak sedikit netizen yang mengira sifat polos Livy Renata hanya gimmick semata. Benarkah demikian?

Sejak kemunculannya, Livy Renata memang kerap menarik perhatian karena kepolosannya. Meski banyak yang merasa gemas, sejumlah netizen justru menuding Livy hanya memainkan citra polos.

Terkait dengan tudingan tersebut, Nopek Novian memberikan kesaksian yang menarik. Komika yang pernah syuting bareng Livy Renata ini punya padangan sendiri soal sosok cantik tersebut.

Baca Juga:
Sultan! Cangkir Kopi di Rumah Raffi Ahmad Bikin Tamu Takjub: Terhormat Banget Gue

Livy Renata dan Nopek Novian. (YouTube/Livy Renata)

Kepolosan Livy Renata rupanya menjadi salah satu hal yang disukai oleh Nopek Novian. Ia kemudian menegaskan bahwa sifat polos Livy Renata bukan gimmick seperti yang dikira publik.

"Apa yang kamu suka dari Livy, Pek?" tanya komika Hifdzi Khoir melansir TikTok @bloommedia.id, Sabtu (13/8/2022).

"Ini aja Pak, kepolosannya dan dia tidak tahu apa-apa. Orang mengira itu gimmick to? Memang apa adanya, memang gitu. Kosong itu," tegas Nopek Novian.

Baca Juga:
Plot Cerita Pengabdi Setan 2 Tuai Pro Kontra, Joko Anwar Beri Reaksi Tak Terduga

"Masalahnya dia tidak pernah mengalami hal-hal susah yang kayak kita alami," timpal Hifdzi.

Livy Renata. (Instagram/livyrenata)

Pernyataan Hifdzi lantas disambut oleh Nopek dengan menceritakan momen ketika Livy Renata diajak main ke rumah kos sang komika. Yang mana, Livy kaget dengan kamar mandi di sana.

"Yang ke kost The Raid (kosan Nopek Novian dan beberapa komika lain), dia kaget lihat kita mandi di bak. Dia katanya, 'Ini kan buat bayi. Ngapain you mandi di sini?'," cerita Nopek Novian.

Baca Juga:
Nikita Willy Pamer Video Baru, Body Goals Bikin Salfok: Habis Lahiran Makin Cantik!

Kesaksian Nopek Novian soal kepolosan Livy Renata mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka menuliskan beragam opini soal sifat polos brand ambassador salah satu tim e-sport tersebut.

"Polos sesuai levelnya oey. Gak bisa dipaksa harus merakyat, emang dia gitu," ujar netizen. "Doi cuma polos kalo soal hal-hal berbau kehidupan susah," sambung yang lain.

"Karena Livy dari kecil sudah hidup enak, namanya juga sultan," komentar netizen. "Kalo orang susah dibawa ke kehidupan Livy juga pasti banyak bingungnya wkwkwk," pungkas netizen.

Baca Juga:
Dikritik gegara Undang Gus Samsudin, dr. Richard Lee Tegaskan Tak Beri Panggung bagi Dukun

Load More