Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina sedang sering mengisi waktu dengan melakukan beragam jenis olahraga, mulai dari tenis hingga yoga. Istri Raffi Ahmad itu biasanya olahraga bareng bestie alias sahabat terdekat.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina nampak olahraga bersama penata gaya sekaligus sahabatnya, Wanda Hara. Ada juga beberapa sahabat lain yang ikut serta dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
11 Gaya Liburan Syahrini ke Jepang, Outfitnya Selalu Cetar!

Sampai Sabtu (13/8/2022), unggahan Wanda Hara sudah mendapatkan sampai 4,5 ribu likes. Pada unggahan tersebut, tampak Nagita Slavina berpose dengan mengangkat salah satu kakinya dan meletakkannya di betis.

Ia berpose bersama para sahabat mulai dari MUA Marlenr Hariman dan Wanda Hara. Selain itu, ia ditemani pula oleh Tashya N Araysha dan pelatih sekaligus pemilik Active Barn.

Semua mengenakan pakaian olahraga masing-masing, yang  ketat namun tetap nyaman. Begitu pula dengan Nagita yang memadukan celana biru dan kaos putih.

Baca Juga:
Lesti Kejora Gemes Banget Naik Motor-motoran Bareng Baby L, Model Bajunya Disorot

Ibu dari dua anak ini memilih kaos berlengan pendek ketimbang tanpa lengan. Selain itu, ia membiarkan rambutnya dimodel bun agar semakin nyaman ketika berolahraga.

Momen ini tentu saja mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit pula yang memberikan pujian terhadap penampilan Nagita Slavina.

"Mama gigi," tulis seorang netizen. "Mama gigi, love u so much," tambah lainnya. "Salfok Kak Gigi cantik banget," kata netizen yang lain. (Yulia Rosdiana Putri)

Baca Juga:
12 Potret Meshwa Anak Bungsu Denny Cagur yang Hobi Pakai Wig, Imut Banget bak Boneka!

Load More