Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Gemas Anak Ria Ricis saat Photoshoot (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang tak lepas dari sorotan kamera. Pasalnya, Ria Ricis sering membagikan konten terkait kehidupan pribadinya sehingga menjadi konsumsi publik.

Segala hal yang berhubungan dengan Ria Ricis mampu menuai reaksi dari warganet. Apalagi beberapa waktu lalu, Ria Ricis melahirkan seorang putri yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Saat Ria Ricis membuat sesi tanya jawab dengan para pengikutnya, ada salah satu pertanyaan dari warganet yang membuat dirinya geram. Pasalnya seorang warganet yang tak diketahui namanya itu memberikan pernyataan hal yang sensitif.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Diajak Makan Gurita Hidup di Korea: Kalau Aku Mending Makan Seblak

Insta Story Ria Ricis [Instagram]

"Kebanyakan diet sih jadi gak gembul," tulis seorang netizen, dikutip Sabtu (13/08/2022).

Ria Ricis lalu memberikan jawaban yang mampu menohok perasaan netizen tersebut. Istri dari Teuku Ryan itu memberikan penjelasan berdasarkan ilmu yang ia dapatkan selama berkonsultasi dengan dokter saat kehamilan putri pertamanya.

"Diet terakhir aku sebelum menikah bahkan sebelum ketemu sm suami dulu. Selebihnya makan makanan sehat. Inget ya, makan makanan sehat sama DIET itu BEDA. Selama hamil, aku makan semua yang dianjurin sama dokter. Sayur, protein, vit, dll. Bahkan makan bs lbh dr 5x sehari," tegas Ria Ricis.

Baca Juga:
Pernah Jadi Vokalis, Raisa Reuni Bareng Vierratale: Berarti Mereka Akur

Momen Ulang Tahun ke-27 Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Lalu, di akhir pernyataanya Ria Ricis memberikan penjelasan bahwa tak ada hubungan antara diet dengan berat badan bayi dalam kandungan.

"Sejak hamil, porsi makan meningkat. Makin berlebih. Jadi ga ada kaitan sama diet ya moms," pungkas Ria Ricis sambil menggunakan emoji api.

Sebelumnya Ria Ricis mengungkapkan bahwa berat badan sang putri terbilang kecil saat lahir ke dunia yakni 2,5 Kg. Atas hal itu, Ricis kerap disalahkan bahkan ia dituding menjadi penyebab sang bayi tak bisa gembul.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bikin Heboh usai Dilamar Henry Lau Eks Suju: Pakai Adat Apa Ya?

"2.5 waktu lahir, iya memang kecil dan dokter juga bilang 2.5 itu kecil moms. Tapi bersyukur banget moana sehat dan aktif. Insyaallah kuat ya mon," tuturnya.

Load More