Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Kiky Saputri dan Pacar Baru (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Komedian Kiky Saputri akhirnya memperkenalkan pacar barunya yang bernama Khairi. Sosoknya memang pernah muncul di Instagram sang artis, namun masih dirahasiakan kala itu.

Terkini, Kiky Saputri dengan leluasa menggandeng lelaki brewok itu ke acara sahabatnya, Ayu Ting Ting. Sambil malu-malu, bintang film Imperfect ini bercerita soal awal perkenalan.

Kiky Saputri dan Pacar Baru (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Kenal dari awal Februari. (Awal ketemu) itu rahasia lah," kata Kiky Saputri ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi pada Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga:
Ria Ricis Dituding Jadi Penyebab BB Moana Nggak Gembul, Beri Jawaban Mak Jleb!

Kiky Saputri tidak membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta pada Khairi. Sebab baru beberapa bulan kenalan, mereka sudah berpacaran.

Sambil bercanda, Kiky Saputri mengatakan salah satu syarat menjadi pacarnya adalah sosok yang brewok. Komika yang disebut mirip komedian Adul ini ini bahkan sampai mengidolakan sosok Reza Rahadian.

Kiky Saputri dan Pacar Baru (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Ya terpenting ada bewoknya. Kalau enggak dia (Reza Rahadian) Pak Surya Paloh boleh lah," kata perempuan 28 tahun ini sambil berkelakar.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina 'Dilamar', Raisa Reuni Bareng Vierratale

Namun lebih lanjut, Kiky Saputri menerangkan, sosok Khairi yang baik dan sabar menjadi alasan utama ia menerima cinta lelaki tersebut.

"Dia orangnya sabar banget, jujur dan bertanggung jawab," tutur Kiky Saputri.

Kiky Saputri [Instagram]

Kiky Saputri juga tidak menutup kemungkinan mengarah ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan dengan Khairi. Namun kapan waktunya, ia hanya bisa pasrah dan meminta doa.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Diajak Makan Gurita Hidup di Korea: Kalau Aku Mending Makan Seblak

"Insya Allah, kalau itu doakan saja. Tapi tadinya kan enggak mau publikasi, tahu-tahu tinggal kawin aja. Tapi ya sudahlah," tutur Kiky Saputri.

Load More