Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Marshanda mengunggah video saat dirinya tengah membuka hadiah ulang tahun dari Ben Kasyafani dan Istri, Nesya Ayu Nabila. Terlihat di dalam video itu Marshanda tampak semringah ditemai dengan putri kecilnya, Sienna.

Hadiah pertama yang dibuka oleh Marshanda adalah bucket bunga cantik. Kemudian Marshanda mengecup sang putri yang juga antusias untuk membuka hadiahnya.

Tak lupa, Marshanda memberikan pesan singkat di dalam unggahannya itu.

Baca Juga:
Kiky Saputri Perkenalkan Pacar Baru, Sebut Kekasihnya Mirip Reza Rahadian atau Surya Paloh

Selanjutnya, Marshanda membuka hadiah ulang tahun lainnya yang ada di dalam paper bag yang berisi case handpohe, lilin aroma terapi, dan berbagai aksesoris seperti anting dan kalung.

Kemudian, Marshanda membaca pesan dari Ben Kasyafani dan istrinya, Nesya Ayu Nabila. Sienna juga memberikan kartu ucapan manis untuk Marshanda disertai gambar unik. Di akhir video, Marshanda dan Sienna saling berpelukan.

Baca Juga:
Ria Ricis Dituding Jadi Penyebab BB Moana Nggak Gembul, Beri Jawaban Mak Jleb!

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)

Sontak unggahan Marshanda itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka terharu atas keharmonisan Marshanda dengan keluarga mantan suami.

"What a lovely family!!! Patut dicontoh!!!" tutur netizen.

"Salut dan patut ditiru hubungan ibu chaca, mama inez dan ayah ben. Lovely family. Barakallah fii umrik ibu chaca. Wish u all the best," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina 'Dilamar', Raisa Reuni Bareng Vierratale

"Sehat marshanda dan keluarga... Semoga selalu di kelilingi orang baik dijauhkan hal-hal yang buruk.. Barakallahu fiikum," ujar lainnya.

Load More