Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Ashanty, Arsy Hermasyah, Anang Hermansyah di Kantor Kemenparekraf, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (15/8/2022) (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermasyah bersama 14 anak lainnya berhasil membawa bangga Indonesia lewat kompetisi seni di Amerika Serikat, WCOPA. Kesuksesan ini mendapat sambutan hangat dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Siandiaga Uno.

Saat ditanya, adakah hadiah yang dipersiapkan kementerian untuk belasan anak berbakat ini, Sandiaga Uno memukul podium sambil tersenyum.

Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Anang Hermansyah, Ashanty dan Arsry Hermansyah saat menyambut 15 anak peserta ajang WCOPA di kantornya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Sandiaga Uno mengaku, sejujurnya tidak ada hadiah yang disiapkan pemerintah untuk Arsy Hermasyah bersama teman-temannya ini. Namun, ada sesuatu yang digelontorkan dari kantong pribadi.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ultah ke-39, Ambil Hikmah dari Sakit yang Diderita: Saya Banyak Introspeksi Diri

"Terus terang kami tidak menyiapkan. Tapi karena sudah diusulkan, kita akan makan sama-sama," kata Sandiaga Uno, ditemui di kantor Kemenparekraf di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (15/8/2022).

Sandiaga Uno berencana mengajak 15 anak tersebut makan di kafe Lumiere, bisnis milik Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ashanty, Arsy Hermasyah, Anang Hermansyah di Kantor Kemenparekraf, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (15/8/2022) (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Bukan budget kementerian, tapi budgetnya Sandiaga Uno," tutur sang menteri.

Baca Juga:
Cherrybelle Comeback Pakai Nama Chibi-Chibi: Udah Bukan Masanya Jingkrak-jingkrak

Sandiaga Uno bahkan langsung menentukan jadwal kapan, anak-anak tersebut bisa meluangkan waktu.

"Tentukan tanggalnya, sekalian kita bicara rencana tahun depan," kata Sandiaga Uno.

Penampilan Arsy Hermansyah di WCOPA (Instagram/@queenarsy)

Anang Hermansyah dan Ashanty yang juga berada di samping Sandiaga Uno langsung bertepuk tangan. Sebab ini menjadi gerbang awal dukungan pemerintah untuk acara tersebut.

Baca Juga:
Nicholas Sean Ngaku Capek Hidup, Marshanda Pamer Foto Genggam Tangan Pria

Sebagai informasi, Indonesia mengirimkan 15 anak-anak berbakat untuk mengikuti kompetisi seni internasional di Amerika Serikat. 

Belasan anak ini, termasuk Arsy Hermasyah sukses memborong puluhan medali. 15 emas, 20 perak dan 7 perunggu.

Baca Juga:
Alia Bhatt Jalani Babymoon di Italia Bersama Ranbir Kapoor: Dia Semakin Bercahaya

Load More