Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina mengajak Rayyanza Malik Ahmad menjenguk anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Baby Moana. Saat sampai di rumah pasangan muda tersebut, Rayyanza antusias digendong Teuku Ryan.

Menariknya, Rayyanza melakukan hal tak terduga ketika digendong Teuku Ryan. Momen tersebut cukup viral saat dibagikan ulang oleh akun fanbase Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di TikTok, @ceofansrans.

Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Video berdurasi 14 detik itu berisi momen Rayyanza tengah digendong Teuku Ryan di kamar Baby Moana. Di tengah momen tersebut, Rayyanza tiba-tiba saja menepuk pundak Teuku Ryan seolah menenangkannya.

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Indah Permatasari, Makin Besar dan Memesona Jelang Lahiran

Ryan yang sadar dengan aksi Rayyanza pun mengamatinya sambil tersenyum. Ayah satu anak itu seolah takjub melihat hal tak terduga yang dilakukan oleh Rayyanza ketika sedang digendong olehnya.

"Dia ngepok-pokin Bang Ryan dong. Hey ini terlalu gemesh (emoji menangis)," tulis akun @ceofansrans, dikutip dari TikTok pada Selasa (16/8/2022).

Rayyanza lakukan hal tak terduga saat digendong Teuku Ryan. (TikTok/@ceofansrans)

Video singkat yang diiringi lagu "Youth" milik Troye Sivan itu berhasil viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan sekitar 230 ribu tanda suka. Ratusan komentar juga diberikan oleh netizen.

Baca Juga:
10 Momen Siti Badriah Tampil di Kafe Ayu Ting Ting, Nggak Jaim Rebutan Saweran

Banyak netizen takjub menyaksikan Rayyanza yang tiba-tiba menepuk pundak Teuku Ryan seolah. Mereka pun merasa gemas melihat momen tersebut.

"Kayaknya ini anak gemes bakal peka banget kalau udah gede," ujar netizen. "Dia terlahir sebagai penyemangat. Kebahagiaan yang membuatnya hadir dikelilingi oleh orang yang menyayanginya dengan tulus," imbuh yang lain. "Bener-bener diajarin banyak hal. Jadi nngelatih motoriknya si Cipung. Tingkahnya banyak banget yang gemes ya Allah," tulis lainnya.

"Ya ampun gemes banget (emoji menangis)," tulis netizen. "Gemesh banget, mana Bang Ryan-nya ngeh lagi," komentar lainnya. "Gue lihat dari awal sampe habis, cipung nemplok banget nyaman sama Bang Ryan. Kan gemes," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pamer Kefasihan Bahasa Korea: Emang Dasarnya Udah Cerdas!

Load More