Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini termasuk artis Tanah Air yang identik dengan penampilan mewah dan bermerek. Istri Reino Barack itu bisa dibilang sering memakai beragam barang fesyen dari rumah mode ternama dengan harga mahal.

Salah satu yang belakangan mencuri perhatian adalah tas unik Syahrini saat berada di Tokyo, Jepang. Tas tersebut dipamerkan oleh Syahrini dalam unggahan Instagram yang dibuat pada 10 Agustus 2022.

Dalam unggahannya, Syahrini terlihat memakai atasan merah muda yang dipadukan dengan celana panjang. Ia kemudian menenteng tas unik yang senada dengan warna high heels-nya.

Baca Juga:
Profil Uncle Roger, Komika yang Sindir Oliver James di Junior MasterChef Indonesia

Syahrini pakai tas unik yang harganya mahal. (Instagram/@PrincesSyahrini)

"Ohaiyo Gozaimazu Tokyo (Selamat pagi Tokyo)," begitu tulis Syahrini dalam kolom caption unggahan Instagram tersebut.

Detail merek dan harga tas unik Syahrini lantas diulas oleh akun Instagram @fashionsyahrini2. Akun tersebut memang diketahui rajin mengulas beragam barang branded yang dipakai Syahrini.

Dari unggahan akun @fashionsyahrini2 diketahui bahwa tas unik Syahrini berasal dari merek Bottega Veneta. Tas series Mini Jodie tersebut dibanderol dengan harga USD 2.500 atau sekitar Rp37 juta.

Baca Juga:
7 Potret Fachri Albar, 'Vampir' yang Makin Ganteng dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

Syahrini pakai tas unik yang harganya mahal. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Kendati sudah sering terlihat memakai koleksi mahal, tas Syahrini yang satu ini tetap menuai rasa takjub di kalangan netizen. Terlebih model tas Syahrini cukup unik karena dinilai mirip besek alias tempat yang terbuat dari anyaman bambu.

"Masya Allah," tulis netizen. "Masya Allah mahal banget," imbuh yang lain. "Tas gitu harganya 37 jutaan. Masya Allah," komentar netizen lain merasa takjub.

"Besek emas. Sultan memang beda (emoji syok)," celetuk netizen. "Duh saya termasuk kaum mendang mending, mehong (mahal)," sahut lainnya. "Ya Allah," pungkas netizen.

Baca Juga:
Rayyanza Lakukan Hal Tak Terduga saat Digendong Teuku Ryan: Dia Terlahir sebagai Penyemangat

Sekadar informasi, tas Jodie diketahui sebagai salah satu koleksi khas dari Bottega Veneta. Melansir Preview, tas tersebut dirilis pertama kali pada Januari 2020 dan namanya diambil dari aktris Amerika, Jodie Foster.

Load More