Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Maternity Shoot Ria Ricis (Instagram/fdphotography90)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbahagia menikmati peran baru mereka sebagai ibu dan ayah bagi buah hati pertama mereka, Cut Raifa Aramoana. 

Sebagai ibu, Ria Ricis kerap kali merasakan sedih atas omongan netizen jagat maya. Pasalnya ada warganet yang justru menggunjing soal berat badan baby Moana yang disebut-sebut kecil.

Omongan netizen itu mampu membuat Ria Ricis sakit hati. Di dalam vlog nya Ria Ricis sampai tak kuasa menahan air matanya saat membicarakan hal tersebut. Momen ini pun dibagikan ulang oleh salah satu akun di Instagram.

Baca Juga:
Yura Yunita Mendadak Bahas Konsep Pernikahan, Komen Netizen Bikin Ngakak: 45 Persen Bayar Cicilan

"Suami bilang ‘kamu sedih ya Moana dibilang kecil sama orang-orang’, terus aku nggak ngaku kan. ‘Tapi aku bisa lihat di muka kamu’, dia bilang gitu," ujar Ria Ricis dikutip Selasa (16/08/2022).

"Kamu ibu yang hebat. Moana nggak kecil kok. Kamu ibu yang hebat. Jangan putus asa ya nyusuin terus’, dia (Teuku Ryan) bilang gitu," tutur Ria Ricis menirukan Teuku Ryan.

Baca Juga:
11 Potret Kekeyi di MV Lagu Baru Syakir Daulay, Endingnya Membagongkan!

Hate komen dari warganet itu sampai membuat Ria Ricis membisikkan permintaan maaf kepada sang putri. Ria Ricis pun mengungkapkan bahwa gen kecilnya menurun kepada baby Moana.

“Aku pernah juga bisikkan ke telinga Moana. ‘Moana ibu minta maaf kamu haru lahir dari ibu yang kecil dari gen yang kecil’ ibu minta maaf,” kata Ria Ricis.

Potret Gemas Anak Ria Ricis saat Photoshoot (Instagram/@teukuryantr)

Seiring berjalannya waktu, saat ini Ria Ricis sudah mulai ikhlas dan lebih fokus banyak belajar untuk menjalankan perannya menjadi seorang ibu dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:
Viral Verrell Bramasta Jijik saat Datangi Tempat Kumuh, Venna Melinda Diinterogasi Feni Rose

"Yaudah akhirnya lewat masa-masa itu. Makin kesini makin banyak lagi sharing sama orang. Aku mulai tutup buku soal beratnya Moana dan sudah berdamai dengan diri sendiri," pungkasnya.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan komentar positif kepada Ria Ricis.

"Semangat mengASIhi,jangan dengerin omongan orang kalo itu bikin down," ujar netizen.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ngomel Perlihatkan Kamar Putrinya yang Mewah tapi Berantakan: Tahu Anaknya Jorok Malah Dipublish

"Gapapa kecil, asal bayinya sehat. Terus kasih asi,biar makin gemuk," tambah netizen lain.

"Semangat jangan dengerin omongan orang," ujar lainnya.

Load More