Yohanes Endra | MataMata.com
Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Henry Lau telah kembali ke Korea Selatan. Namun sejumlah kenangannya selama berada di Jakarta, Indonesia masih terus dibicarakan. Bagaimana tidak, Henry Lau langsung bergaul dengan sederet artis kenamaan Tanah Air!

Siapa saja artis yang berhasil kenalan dengan Henry Lau? Simak potret-potret artis bertemu Henry Lau berikut ini.

1. Rossa

Baca Juga:
Henry Lau Makan Cimol dan Cireng bareng Nagita Slavina, Captionnya Bikin Penasaran: Diajarin Rafathar?

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/itsrossa910)

Rossa diketahui berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Sedangkan Henry Lau pernah berkarier bersama grup Super Junior yang juga di bawah agensi terbesar di Korea Selatan tersebut. Oleh sebab itu, pertemuan Rossa dan Henry Lau tak begitu mengejutkan.

Dalam momen pertemuan mereka, Henry Lau minta menjadikan Rossa sebagai guru menyanyinya dengan minta berduet lagu "Terlalu Cinta". Henry Lau juga sempat menelepon Donghae Super Junior melalui panggilan video karena diketahui pernah berkolaborasi dengan Rossa sebelumnya.

2. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
13 Potret Henry Lau di Indonesia, Semakin Melokal Makan Sate di Pinggir Jalan sampai Hadiri Baby Shower

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@henryl89)

Kerap dianggap 'kembaran' Rossa, Prilly Latuconsina pun berkesempatan menikmati kopi dan teh bersama Henry Lau. Bahkan Prilly sempat 'dilamar' Henry Lau untuk menjadi jodohnya dalam konten kolaborasi mereka. Sayangnya jawaban Prilly masih mengambang.

3. Afgan

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@afgan__)

Sedangkan kesempatan ini bukan kali pertama Afgan bertemu dengan Henry Lau. Saat berkunjung ke Korea Selatan pada 2014, Afgan juga bertemu Henry Lau sehingga kini mereka memutuskan untuk mereka ulang foto yang diambil di masa lalu. Setelah 8 tahun, Afgan dinilai tak menua oleh Henry.

Baca Juga:
Reka Ulang Potret 8 Tahun Lalu, Afgan dan Henry Lau Nggak Jaim Pose Gemas: Gak Ada Bedanya!

4. Vidi Aldiano

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@vidialdiano)

Dikenal sebagai social butterfly, Vidi Aldiano langsung didesak netizen saat Henry Lau bertemu dengan sejumlah artis Tanah Air. Pertemuan Vidi Aldiano dan Henry Lau akhirnya benar-benar terjadi seperti desakan netizen. Bahkan Henry Lau mengisyaratkan akan ada pertemuan berikutnya dengan Vidi Aldiano dan belum tentu di Jakarta.

5. Maudy Ayunda

Baca Juga:
10 Momen Prilly Latuconsina Ngopi Bareng Henry Lau, Akrab Kayak Teman Lama dari Korea

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@imanusman)

Maudy Ayunda tak hanya jadi istri orang Korea, tapi juga bertemu Henry Lau! Pertemuan Maudy Ayunda tampaknya digagas oleh sang sahabat, Iman Usman. Co Founder Ruang Guru tersebut juga selalu ada di setiap pertemuan Henry Lau dengan para artis Indonesia. Oleh karenanya, Henry Lau diduga akan menjadi Brand Ambassador terbaru Ruang Guru.

6. Wishnutama

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@wishnutama)

Bahkan Henry Lau juga mengunjungi kantor Wishnutama yang merupakan Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan mantan CEO NET. Lagi-lagi Iman Usman lah yang mengajak Henry Lau bertemu Wishnutama.

7. Nagita Slavina

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@raffinagita1717)

Henry Lau merupakan artis Korea Selatan kedua setelah Choi Siwon yang berkunjung ke Istana Andara, rumah sekaligus kantor bisnis entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Henry Lau rupanya disuguhi cimol dan cireng yang kini menjadi makanan favoritnya. Pertemuan Henry Lau dan Rayyanza anak kedua Nagita dan Raffi pun sukses bikin gemas! Sayangnya Raffi Ahmad tak terlihat dalam momen spesial itu karena pekerjaan.

8. Daniel Mananta

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@vjdaniel)

Henry Lau rupanya datang ke Jakarta bertepatan dengan ulang tahun Daniel Mananta yakni setiap tanggal 14 Agustus. Pria yang akrab disapa VJ Daniel tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Iman Usman karena mengajak Henry Lau datang ke pesta ulang tahunnya.

9. Reza Arap

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@hdstn)

Saat Henry Lau bertemu dengan Rossa dan Vidi Aldiano, Reza Arap ternyata juga ada di sana. Namun Reza Arap tidak membagikan potret pertemuannya dengan Henry Lau di media sosial.

Itu dia sederet artis yang bertemu Henry Lau saat sedang liburan ke Jakarta, Indonesia. Ada artis favoritmu, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More