Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Gerak-gerik Reza Arap sebagai juri ajang pencarian bakat "Indonesias Got Talent 2022" jadi omongan. Belakangan cara duduk Reza Arap dipermasalahkan oleh sejumlah netizen di media sosial

Dalam video yang tayang ulang di kanal YouTube Indonesia's Got Talent, Reza Arap terlihat jongkok di atas kursinya saat menyaksikan penampilan grup We Hustle yang mendapat Golden Buzzer. Hal inilah yang memicu kontra di kalangan netizen.

Salah satu followers Reza Arap lantas melaporkan banyak kritik yang ditujukan kepadanya melalui Direct Message (DM) Instagram. Rupanya Arap sudah tahu soal kritikan terhadap dirinya tersebut.

Baca Juga:
Irfan Hakim Dibelikan Cokelat di Alfamart oleh Ridwan Kamil: Gemoy Banget

Cara duduk Reza Arap saat jadi juri diomongin. ( YouTube/Indonesia's Got Talent)

"Cara duduk lu dikomentarin netizen Facebook bang," komentar sang followers.

"Dimana-mana, nggak di FB doang," balas Reza Arap melalui Instagram Story pada Selasa (16/8/2022).

Ungkapan kesal tampak dilampiaskan Reza Arap pada tulisannya selanjutnya. Menurut Reza Arap, netizen harusnya tidak mengurusi cara duduknya ketika pihak RCTI yang menayangkan "Indonesia's Got Talent 2022" tidak mempermasalahkan.

Baca Juga:
11 Potret Pesantren Keluarga Suami Tasyi Athasyia, Tempat Healing Terbaik

"RCTI nggak pernah larang gua mau gua duduk begimana dibebasin, nggak diatur nih. Besok kursinya gua ganti springbed biar rebahan sekalian. Pada bahas gua nggak sopan. Emang sejak kapan gua sopan," tegas Reza Arap.

Reza Arap buka suara soal cara duduknya yang disorot. (Instagram/@ybrap)

Sementara itu, penampilan Reza Arap di ajang pencarian bakat "Indonesia's Got Talent 2022" merupakan kali pertamanya menerima tawaran program televisi.

Reza Arap sendiri mengaku ingin membuktikan imajinasinya apabila syuting televisi akan menyebalkan atau tidak. Setelah syuting, suami Wendy Walters ini ternyata merasa sangat happy.

Baca Juga:
Marshanda Main Film Lagi Setelah Lama Vakum, Jadi Pemeran Utama di Film Gendut Siapa Takut?!

Reza Arap tidak sendirian menjadi juri ajang Indonesia's Got Talent 2022. Pemilik nama asli Reza Oktovian itu bersanding dengan Ivan Gunawan, Ariel NOAH, dan Denny Sumargo di meja juri.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More