Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret gemas Rayyanza pakai kostum lucu (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar dan Rayyanza kerap kali menjadi sorotan warganet lantaran ada saja tingkah laku keduanya yang selalu berhasil mencuri perhatian.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Rafathar dan Rayyanza tengah tampil kompak mengenakan baju merah dan Rafathar tengah asik menonton. Berbeda dengan Rafathar, Rayyanza rupanya terlihat asyik memainkan remote TV.

Melihat sang adik sedang asyik, Rafathar rupanya dengan keusilannya merebut remote TV dari tangan Rayyanza. Rayyanza yang tak terima lantas berusaha mengambil remote TV di tangan kakaknya itu. 

Baca Juga:
Ririe Fairus Lengket ke Ayus saat Temani Anak Lomba 17an, Nissa Sabyan Disentil: Kipas Angin Mana, Gerah Aku!

Namun, saat Rafathar menoleh ke adiknya yang berusia sembilan bulan itu, ia malah terlihat salah tingkah alias salting. Pasalnya, Rafathar tampak tersenyum saat ditatap oleh Rayyanza.

Lalu, Rafathar akhirnya ikut tersenyum melihat reaksi salting sang adik. Akhirnya, Rayyanza tak lagi berusaha merebut remote TV dari tangan Rafathar.

Unggahan video Rafathar dan Rayyanza itu mampu mencuri perhatian warganet. Apalagi sikap Rafathar disebut 'berhasil' menjadi kakak. Ternyata yang dimaksud berhasil itu lantaran sikap usil Rafathar membuktikan bahwa dirinya telah benar-benar menjadi seorang kakak yang lebih memilih menjahili sang adik.

Baca Juga:
Raul Lemos Mewek saat Amora Dikontrak Label Ternama: Selevel sama Adele!

Pemotretan Baby Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/@rittarrajagukguk)

Netizen akhirnya meninggalkan jejak pada unggahan tersebut. Banyak dari mereka malah salah fokus dengan reaksi salting Rayyanza.

"Lah salting diliatin Aa," tutur netizen.

"Cipung terpesona diliatin Aa' woilah," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Nicholas Sean Tuai Simpati usai Ngaku Capek Hidup: Punya Trauma Pasti

"Bisa-bisanya salting sama kakak sendiri," tambah lainnya.

Load More