Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Lakukan Operasi Agar Langsing (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti tampil fresh dan glowing saat menyambut HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022. Istri Raul Lemos tersebut mengenakan kebaya berwarna merah dan dipadupadankan dengan rambut yang disanggul.

Penampilan tersebut membuat Krisdayanti semakin terlihat anggun memukau saat menghadiri agenda Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden.

"Sidang Tahunan MPR RI Dan Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka Hut Ke 77 Kemerdekaan RI, dalam Sidang Bersama DPR RI – DPD RI," tulis Krisdayanti dikutip Rabu (17/08/2022).

Baca Juga:
Hotman Paris Tak Pernah 1 Pesawat dengan Keluarga, Prinsipnya Persis Kerajaan Inggris!

"Rupa-rupa swafoto Bersama keluarga Fraksi. Serius sidang dari pagi sampai sore nonstop,tapi urusan foto nga ketinggalaaaaan. Gapapa yaaa yg penting kerjanya harus selesai dulu, alhamdulillah. Merdekaaaa," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti Rayakan HUT RI Ke-77. (Instagram/krisdayantilemos)

Sontak banyak netizen memberikan pujian atas kecantikan dari Krisdayanti itu. Banyak dari mereka pun kagum atas gaya anggun Krisdayanti saat mengenakan kebaya.

Baca Juga:
Rafathar Dibilang 'Sukses' Jadi Kakak gegara Usilin Adiknya, Reaksi Rayyanza Bikin Salfok!

"Memakai kebaya warisan leluhur sungguh mulia. Ikut melestarikan warisan nenek moyang kita mimi yang cantikkk, humble dan baik hati," tutur netizen.

"Aduduuu maasyaAllah gemmi nya kakak Ameena," tambah netizen lain.

"Cantik dan elegant Mimi sayang," ujar lainnya.

Baca Juga:
Ririe Fairus Lengket ke Ayus saat Temani Anak Lomba 17an, Nissa Sabyan Disentil: Kipas Angin Mana, Gerah Aku!

Load More