Yohanes Endra | MataMata.com
Kamar Anak Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy baru pulang ke Indonesia setelah melahirkan di Amerika. Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan dianugerahi bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada April 2022.

Setelah Issa atau yang akrab disapa Baby Izz berusia 4 bulan, barulah Nikita Willy pulang ke Indonesia. Potret kamar Baby Izz sebelumnya telah dibagikan melalui video room tour yang dibagikan melalui Instagram Story.

Namun followers Instagram Nikita Willy agaknya belum puas. Berikut potret detail kamar anak Nikita Willy yang akhirnya dibagikan pada Selasa (16/8/2022), intip bareng-bareng yuk!

Baca Juga:
Nikita Willy Pamer Video Baru, Body Goals Bikin Salfok: Habis Lahiran Makin Cantik!

1. Dinding dan Lantai Kayu Kamar Baby Izz

Kamar Anak Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Tempat tidur Baby Izz diletakkan di salah sudut kamar yang berdinding kayu. Tiga potret hewan yakni gajah, harimau, dan singa berada tepat di atas tempat tidur Baby Izz. Dua lampu temaram membuat suasana kamar semakin terasa nyaman.

Di sisi tempat tidur Baby Izz, terdapat sofa dengan bantal menyusui. Warna-warna furniture Baby Izz juga terlihat serba earth tone. Sebagian besar lantai kayu kamar Baby Izz rupanya ditutup oleh karpet cantik berwarna abu-abu.

Baca Juga:
10 Potret Nikita Willy Pulang ke Indonesia, Disambut Masakan Rumahan

2. Pigura Foto Baby Izz

Kamar Anak Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Foto-foto Baby Izz saat baru lahir dipajang Nikita Willy dalam pigura berbingkai cokelat dengan background putih. Pigura-pigura foto tersebut rupanya berada tepat di sebelah pintu kamar mandi Baby Izz. Dua tempat cucian kotor juga tertata rapi di sudut kamar Baby Izz dekat kamar mandi itu.

3. Perlengkapan Tidur Baby Izz

Baca Juga:
Akhirnya! Nikita Willy Ajak Baby Izz Pulang Ke Indonesia: Welcome Baby Izz

Kamar Anak Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Kasur, matras, bantal dan guling menjadi salah satu kebutuhan penting bayi, termasuk Baby Izz. Nikita Willy memilih warna serba putih untuk perlengkapan tidur sang putra dari brand Dooglee Indonesia.

Diketahui dari e-commerce, perlengkapan tidur Baby Izz dijual dengan harga yang cukup masuk akal. Meski Nikita Willy adalah artis ternama dan suaminya seorang pengusaha, perlengkapan Baby Izz bukan barang mewah yang harganya fantastis lho!

4. Mainan Baby Izz

Baca Juga:
Nikita Willy Bagikan Momen Pulang ke Indonesia: Kembali ke Rumah dengan Tiga Anggota

Kamar Anak Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy menghias kamar Baby Izz dengan meletakkan miniatur pohon-pohon dan hewan di rak dinding warna putih. Ada pula buku-buku serta robot Buzz di rak yang juga tempat untuk meletakkan benda mirip CCTV. Benda putih tersebut diyakini CCTV karena mengarah langsung ke tempat tidur Baby Izz.

5. Boneka Baby Izz

Kamar Anak Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Di lantai tepat di bawah rak dinding, ada berbagai macam boneka hewan mulai dari Alpacca, Koala, Jerapah, Kuda Nil, Panda, Dinosaurus, dan Gajah. Sebelumnya Nikita Willy sempat mengungkap apabila dirinya terlalu banyak membeli pernak-pernik gajah untuk Baby Izz.

6. Baby Tafel di Kamar Baby Izz

Kamar Anak Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Terakhir, sebuah baby tafel diletakkan di sebuah ruangan kecil tanpa pintu dan hanya berdinding 3 sisi. Ruangan kecil tersebut masih bagian dari kamar Baby Izz yang letaknya tak jauh dari kamar mandi. Seperti diketahui, Baby tafel digunakan untuk mengganti popok dan pakaian, atau bahkan memandikan bayi.

Nah itu dia potret detail kamar anak Nikita Willy yang banyak bikin kagum. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More