Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali menyedot perhatian publik usai menjalani operasi wajah dan leher. Meskipun percaya diri bahwa wajahnya jadi makin cantik dan mirip bintang Korea, Lucinta Luna ternyata menuai kritik.

Beberapa netizen menilai bahwa operasi yang dijalani Lucinta Luna justru membuat wajah cantiknya berubah. Mereka menyoroti perubahan wajah Lucinta Luna di bagian jidat dan hidung.

Lucinta Luna (Instagram)

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official tampak Lucinta Luna sedang merias wajahnya. Lucinta Luna sedang aplikasikan blush on di pipinya dan hidungnya pun sontak menjadi sorotan netizen,

Baca Juga:
10 Potret Maternity Shoot Roro Fitria, Konsep Pembalap hingga Kerajaan Negeri Dongeng

"Lucinta Ngerasa Nyesel nggak sih?" bunyi keterangan dalam video tersebut.

"Agak ngeri sama hidungnya," lanjutnya.

"Mimin jadi salah fokus sama hidung Lucinta Luna," tulis admin akun tersebut.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Yoo Seung Ho yang Ulang Tahun Pada 17 Agustus, Ada Memorist dan Moonshine

Lucinta Luna Launching Suara Usai Operasi (YouTube Lucinta Luna TV)

Para netizen pun ikut menyoroti penampilan Lucinta Luna. Sebagian besar dari mereka mengaku lebih senang dengan penampilan Lucinta Luna yang sebelumnya.

Dalam penampilan yang sekarang, hidung Lucinta Luna terlihat berbeda. Hal itu membuat netizen berfikir Lucinta Luna mengalami penyesalan.

"Pasti nyesel dalam hatinya," komentar salah seorang netizen, "Kayak sedih habis nangis," ujar lainnya, "Penyesalan akan datang di akhir cerita bestie," tulis salah satu netizen. 

Baca Juga:
Haruka Eks JKT48 Nyanyikan Lagu Hari Merdeka, Auto Disindir Deddy Corbuzier: Turunan Anda Tuh Ngejajah Indonesia

"Kenapa menyesal? Menurut saya mah bagus kok jangan digituin gaes ntar dia ubah lagi gak ada habisnya jadinya, tau kan orang kalau kena oplas kebanyakan tu ketagihan," ujar salah seorang netizen.

Load More