Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Riesca Rose ditemui di Mampang, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8/2022) [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu sempat heboh pemberitaan yang menyeret nama Riesca Rose sebagai selingkuhan Sule. Namun, Riesca telah membantah tudingan tersebut.

Terbaru, muncul sosok yang mengaku korban dari Riesca Rose. Dilansir dari YouTube Uya Kuya, pasangan suami istri Feni dan Tama membongkar bahwa Riesca Rose memang perebut laki orang alias pelakor.

Feni dan Tama menceritakan masa lalu Riesca Rose yang sempat menjadi pelakor dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Heboh Lesti Kejora Singgung VCS dengan Rizky Billar: Pas Ngomong Polos Banget

"Jadi ini tuh soal Riesca yang diduga jadi orang ketiga dihubungan kang Sule sama Nathalie," ujar Feni YouTube Uya Kuya TV, yang diunggah baru-baru ini.

"Kami pernah ngalamin hal yang sama dengan kang Sule dan Nathalie, dengan perempuan yang sama, dengan Riesca juga. Dia pernah melakorin suami saya," kata Feni mengungkap.

Feni dan Tama bukan tanpa sebab tiba-tiba buka suara. Kesal melihat klarifikasi Riesca Rose di tayangan Rumpi, menjadi alasan keduanya membongkar aib bahwa Riesca Rose memang sudah "nakal" dari awal.

Baca Juga:
Dituding Tipu-tipu, Jenita Janet Klarifikasi soal Kado Peternakan Sapi dari Suami

Riesca Rose ditemui di Mampang, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Waktu itu saya enggak terima dengan statment dia 'saya bukan pelakor', 'saya dizalimi', hanya dituduh. Tapi saya sih enggak setuju, karena menurut saya itu enggak sesuai sama yang dia omongin, karena dia memang pelakor," ucap Feni.

Feni menyebut di 2020 Riesca Rose pernah selingkuh dengan Tama dan ketahuan. Tama kini sudah kembali ke sisi Feni usai ketahuan selingkuh dengan Riesca Rose selama tiga bulan, bahkan sampai nikah siri. 

Namun, Feni dan Tama tak terima karena Riesca Rose dianggap sok suci dan justru menjelekkan Tama memoroti hartanya.

Baca Juga:
9 Momen Ultah Saif Ali Khan ke-52 Bersama Keluarga Tercinta, Jeh Ali Khan Gemes Banget!

Komedian Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/nathalieholscher)

"Kalau saya lihatnya gini, sebelum ini Riesca jelek-jelekkan saya di sosial media. Di Rumpi juga ada statment dia yang berlebihan, dia bilang saya morotin dia, saya cuma enggak terima," kata Tama menjelaskan.

Mereka pun tak terima jika Riesca seakan-akan ingin membersihkan nama baiknya dengan Sule lewat membuka masa lalunya dengan Tama. Padahal, Riesca Rose bisa jadi betulan pelakor di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Saya cuma enggak terima Riesca ini pengin membersihkan namanya seakan-akan dia tidak bersalah, dia itu bukan pelakor dia itu suci di kasus kang Sule sama Nathalie," ucap Feni menandaskan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Nostalgia Suasana 17-an di Masa Kecilnya: Zaman Dulu Lebih Seru

Load More