Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Inul Daratista Berambut Pendek dan Blonde. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin belum menemukan titik terang. Namun mereka akhirnya 'bertemu' berkat campur tangan Inul Daratista.

Lewat unggahan terbaru, Pesulap Merah membagikan momen pertemuannya dengan Gus Samsudin. Jangan kaget dulu, Gus Samsudin yang ditemui pemilik nama Marcel Radhival itu adalah Adam Suseno.

Pesulap Merah rupanya berkunjung ke kediaman Inul Daratista untuk konten baru. Khusus untuk acara ini, Inul mendandani suaminya jadi Gus Samsudin.

Baca Juga:
Sule Ajak Orang Nikah, Banjir Doa Netizen: Semoga Segera Dapat Jodoh Lagi

"Akhirnya ketemu juga nih sama 'Agus Wahyudin' si paling nyeker yang diperankan oleh Mas Adam (suami bunda @inul.d)," tulis Pesulap Merah, Rabu (17/8/2022).

"Kalo 'Agus Wahyudin' ketika didatangin beneran nerima dengan baik dan beradab, bukan malah nyuruh pengacara dan preman-preman yang hadapin chuakkssss," sambungnya menyindir Gus Samsudin.

Baca Juga:
Teuku Ryan Bingung Aurel Hermansyah Dipanggil Loli, Netizen Singgung soal Pansos

"Dimintain KTP nggak bang?" komentar akun @stvns27agustinus.

"Hahahaha mas Adam jadi Udin," tambah akun @anangchichi.

"Si paling berkumis," imbuh akun @laulyta_elini.

Baca Juga:
5 Film Bertema Nasionalisme, Rayakan HUT RI ke-77

Konflik antara mereka bermula dari kunjungan Pesulap Merah ke padepokan Gus Samsudin yang berujung ribut. Seperti yang disampaikan sang pesulap, kedatangannya tidak disambut dengan baik.

Sebelumnya Pesulap Merah membongkar trik Gus Samsudin, sehingga paranormal asal Blitar itu tak terima dan melaporkannya ke Polda Jawa Timur.

Baca Juga:
Viral Pasutri Tiba-tiba Ungkap Riesca Rose Seorang Pelakor, Minta Jangan Sok Suci

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More