Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Irish Bella gelar summer party. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella sedang menghitung hari untuk melahirkan buah hati keduanya. Kehamilan Irish Bella ternyata sudah memasuki umur 9 bulan, terlihat dari baby pump yang sudah semakin besar.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya melalui unggahan di Insta Story-nya sambil membagikan foto maternity shoot. Irish Bella pun mengungkapkan perasaan antusiasnya dan tak sabar untuk segera menyambut kehadiran buah hatinya.

Irish Bella diketahui sedang hamil anak perempuan saat ini, tak heran jika dirinya begitu antusias dan tak sabar untuk menimang sang putri. Di dalam unggahannya pun, Irish Bella mengungkapkan bahwa dirinya sudah semakin merasa lelah dibandingkan dari hari-hari sebelumnya.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Bikin Postingan HUT RI, Ekspresi Baby Djiwa di Slide ke-2 Jadi Sorotan

Insta story Irish Bella [Instagram/@_irishbella_]

"Lahiran tinggal menunggu hitungan hari, mulai berasa, jalan dikit aja, rasanya udah cape banget. Sehat baby girl, kita semua gak sabar ketemu kamu," tulis Irish Bella, dikutip Kamis (18/08/2022).

Pada Insta Story selanjutnya Irish Bella mengungkapkan pengalaman lainnya saat sedang menjadi ibu. Istri dari Ammar Zoni ini menceritakan sikap putra pertamanya yakni baby Air yang tiba-tiba menunjukan perubahan.

Perubahan sikap sang putra ialah semakin jauh lebih manja. Bahkan akhir-akhir ini baby Air selalu ingin berada di dekat dirinya. Alhasil, Irish Bella dan baby Air sering kali tidur bersama sampai-sampai sang ayah, Ammar Zoni terkadang tak kebagian tempat.

Baca Juga:
Irwansyah Salting Ketemu Acha Septriasa, Zaskia Sungkar: Dia Curi-curi Pandang Gitu

Potret Air Rumi Anak Irish Bella. (Instagram/airrumiakbar1453)

“Dan makin kesini juga abang @airrumiakbar1453 makin manja kayak baby. Dan makin lengket sama mommynya. Udah hari kesekian minta tidur di atas bareng sama mommy daddy nya, Alhasil kasur dikuasai Air dan mommy, so daddy bobo di sofa. Sorry ya dad," sambung Irish Bella.

Load More