Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Para artis terkadang bernostalgia memamerkan potret masa lalu keluarganya tak terkecuali potret masa muda kakek nenek mereka.

Menariknya, kakek nenek artis ini memiliki paras yang tak kalah menawan hingga mencuri perhatian publik. Ada yang dibuat salfok karena kakek nenek mereka keturunan asing hingga memiliki jabaran tak sembarangan.

Biar nggak penasaran, yuk kepoin deretan potret masa muda kakek nenek artis yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ketemu Keluarga Mantan Suami: Anakku Beruntung Punya 3 Nenek 3 Kakek

1. Kakek nenek Cinta Laura

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@herdianak)

Kakek nenek Cinta Laura dari garis ibu ternyata bukan orang sembarangan. Ini terlihat kalau sang kakek adalah anggota militer.

2. Kakek nenek Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Baim Wong Kecelakaan di Tengah Hutan saat Cari Kakek, Langsung Banjir Doa!

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@ananghijau)

Kalau yang ini adalah kakek nenek Aurel Hermansyah dari sang ayah, Anang Hermansyah. Tampak kenangan itu adalah foto pernikahan kakek neneknya yang terbilang sudah mewah di zamannya.

3. Kakek nenek Adelia Pasha

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@adeliapasha)

Istri Pasha Ungu, Adelia Pasha itu memiliki garis keturunan Belanda dari sang kakek. Dan begini wajah masa muda kakek neneknya yang begitu menawan. Kakek Adelia juga terlihat bukan orang biasa kalau dari seragam yang dikenakan.

Baca Juga:
Inul Daratista Sewot Lihat Dandanan Adam Suseno: Kayak Nikah sama Kakek Kumisan Aneh

4. Kakek nenek Sandra Dewi

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi pernah memamerkan potret pernikahan kakek neneknya. Terlihat kakek dan neneknya bak artis yang memiliki paras rupawan. Pantas kalau Sandra Dewi cantik ya.

5. Kakek nenek Sophia Latjuba

Baca Juga:
10 Potret Rumah Betrand Peto di Manggarai NTT, Ada Makam Kakek Buyutnya

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba pernah mengunggah foto masa muda kakek neneknya yang merupakan duta besar Indonesia untuk Pakistan. Bukan hanya paras yang cantik namun ternyata garis keturunannya sudah berkelas dari dulu ya.

6. Kakek nenek Tiwi eks T2

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@tentangtiwi)

Tiwi eks T2 juga ternyata cucu dari seorang yang punya jabatan di masa lalu. Terlihat potret lawas kakek neneknya yang memakai seragam bak bangsawan.

7. Kakek nenek Al El Dul

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Begini potret kakek nenek Al El Dul dari sang ayah, Ahmad Dhani. Sudah kaya dan nyentrik dari dulu ternyata keluarganya ini terlihat dari potret masa lalu sang kakek nenek yang sudah punya mobil di zaman itu.

8. Kakek nenek Dian Sastrowardoyo

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@therealdisastr)

Kakek nenek Dian Sastrowardoyo terlihat begitu menawan saat muda. Sang kakek yakni Dr. Soemarsono Sastrowardoyo dipuji ganteng dan berkharisma, sementara sang nenek sangat cantik dan anggun sebagai wanita Jawa.

9. Kakek nenek Raline Shah

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@ralineshah)

Kakek nenek Raline Shah juga tak kalah mencuri perhatian. Keduanya begitu serasi dalam potret jadul yang menunjukkan mereka adalah bangsawan. Fyi, kakek Raline Shah adalah keturunan Melayu dan neneknya berdarah Tionghoa.

10. Kakek nenek Nino RAN

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@ninokayam)

Nino RAN juga pernah pamer potret pernikahan kakek neneknya dulu. Menurut kamu Nino RAN lebih mirip dengan kakek atau neneknya?

11. Kakek nenek Rizky Billar

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@danieleddy46)

Potret kakek nenek Rizky Billar dari sang ayah nggak kalah menarik nih. Neneknya begitu cantik dan kakeknya tampan seperti Billar. Tak hanya paras, kakek Billar yang bernama Amir Hamzah ini adalah seorang TNI.

12. Kakek nenek Gigi Hadid dan Bella Hadid

Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis. (Instagram/@bellahadid)

Terakhir ada kakek nenek dari model Hollywood Gigi Hadid dan Bella Hadid. Kakek nenek mereka begitu rupawan bahkan disebutkan masih ada keturunan dari Pangeran Nazaret dan penguasa Galilea.

Nah, gimana menurutmu setelah melihat potret kakek nenek artis?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More