Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Tom Liwafa. (Instagram/@tomliwafa)

Matamata.com - Pengusaha Tom Liwafa mendadak jadi sorotan karena namanya diduga terlibat dalam dugaan kasus 303 Ferdy Sambo. Enggan berita miring terus bergulir, Tom Liwafa gercep alias gerak cepat membuat klarifikasi.

Sebagai informasi, bagan dugaan kasus 303 Ferdy Sambo belakangan memang tengah viral di media sosial. Salah satu sosok yang ada dalam bagan dugaan tersebut adalah Tom Liwafa.

Unggahan Tom Liwafa [Instagram/@tomliwafa]

Dalam klarifikasi yang diunggah di Instagram, Tom Liwafa mengaku mendapat banyak pesan terkait dugaan kasus 303. Ia juga mendapat kiriman foto yang diduga dirinya bersama petinggi polisi.

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Terang-terangan Peringatkan Pesulap Merah: Anak Kemarin Sore Hati-Hati!

"Pagi pagi banyak yang WhatsApp dan kasih foto saya dengan petinggi-petinggi di jajaran Polri," kata Tom Liwafa di Instagram Story pada Kamis (18/8/2022).

"Terima kasih yang sudah bikin hoaks dan berhasil melambungkan nama saya meski memang itu termasuk pencemaran nama baik," sambungnya lagi.

Bagan perihal Kaisar Sambo soal dugaan kasus 303 viral di media sosial [Twitter]

Menanggapi gosip tersebut, Tom Liwafa tak akan tinggal diam. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu selalu siap jika ke depannya dimintai keterangan oleh polisi. Tapi jika tuduhan yang disampaikan publik tak terbukti, Tom Liwafa juga siap menempuh jalur hukum.

Baca Juga:
Chef Renatta Tampil Memesona Pakai Kain Tenun, Usilnya Chef Arnold Malah Bahas Operasi

"Pasti saya juga nggak diam untuk menyikapi hal ini. Saya siap untuk diperiksa kapanpun itu. Namun jika tidak terbukti sama sekali, pasti saya juga ambil langkah hukum. Karena sebagai warga Indonesia, saya juga ada hak jawab. Saya tidak ada kaitannya dengan hoaks tersebut," imbuhnya.

Crazy Rich Surabaya ini kembali menekankan kalau akan mengambil langkah tegas apabila namanya terus-terusan dikaitkan.

"Kalau sampe yang menyebar adalah oknum 303, silahkan dilanjutkan. Karena saya tentu nggak akan diam. Cocokloginya luar biasa sekali dan mungkin nama saya emang nggak pernah gagal menjadi pribadi yang silent dan viral," ungkap Tom Liwafa.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Singgung Badan Ariel NOAH Kekar, Netizen Malah Minta Video

Di akhir klarifikasinya, Tom Liwafa yakin bahwa dirinya tidak terlibat kasus apa pun seperti yang ditudingkan. Ia juga kembali menegaskan bahwa tuduhan yang beredar sama sekali tidak benar.

"Silahkan dibuktikan apakah saya tetap di luar atau mendekam. Kalo bersih ngapain saya risih. Sekali lagi saya tekankan berita yang tersebar tidak benar," tandasnya.

Baca Juga:
Sempat Ribut Besar, Denny Sumargo Ternyata Nyaris Cerai di Awal-Awal Pernikahan

Load More