Nur Khotimah | MataMata.com
Naura Ayu (instagram/@naura.ayu)

Matamata.com - Penampilan Naura Ayu di Istana Negara dinilai mengecewakan. Atas kejadian tersebut, Naura Ayu pun memberikan klarifikasi dan menjelaskan fakta sebenarnya yang ia alami.

Seperti diketahui, Naura Ayu menjadi salah satu penyanyi yang diundang untuk mengisi acara HUT RI ke-77 di Istana Negara pada Rabu (17/8/2022). Ia membawakan lagu "Bendera" dalam kesempatan tersebut.

Dalam video tangkapan layar yang dibagikan akun gosip, tampak banyak komentar negatif terkait penampilan perdana Naura Ayu di acara kenegaraan. Bahkan ada yang merasa Naura sebaiknya diganti penyanyi lain.

Baca Juga:
Detik-detik Aurel Hermansyah Dikerjai Suster Cium Kentut Ameena Viral: Nurut Aja Lagi

Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Cuplikan video menampilkan anak Nola B3 itu bernyanyi dengan penuh semangat. Beberapa nada memang terdengar kurang pas. Namun vokalnya yang kuat membuat banyak orang terkesan.

Melihat video yang beredar, sejumlah warganet mengkritik penampilan Naura Ayu di Istana Negara cukup mengecewakan.

"Terlepas dari siapa yang nyanyi, emang jujur kok nggak kedengaran bagus. Apalagi ini acara kenegaraan. Panitianya harus tanggung jawab juga lah," komentar warganet.

Baca Juga:
9 Potret Taecyeon 2PM di Blind, Jadi Detektif Pemberani yang Siap Memikat Penonton

"Temponya sih terlalu cepat, sayang bukan penyanyi aslinya atau minimal yang udah punya nama deh, kalo gini sih, malu lah," kritik yang lain.

Naura Ayu (instagram/@naura.ayu)

Warganet lain membela Naura Ayu dengan alasan ear monitor sang penyanyi tidak berfungsi. Sebelumnya, Naura memang meminta maaf atas kesalahan teknis yang terjadi selama penampilannya.

"Ear monitornya mati kayaknya, jadi dia nggak bisa dengar tempo lagunya. Suaranya bagus kok," bela netizen.

Baca Juga:
Namanya Terseret Dugaan Kasus 303 Ferdy Sambo, Tom Liwafa Gercep Bikin Klarifikasi

"Ear monitornya rusak ya guys jadi dia ngira-ngira sendiri, menurut aku keren banget," imbuh lainnya.

Kritikan warganet rupanya sampai ke telinga Naura Ayu. Penyanyi muda itu langsung menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan bahwa ada masalah teknis yang membuat penampilannya kurang sempurna.

"Maaf ya temen-temen di bagian awal sempet ada kesalahan karena signal ear monitor ku hilang. Jadi aku nggak bisa denger minus one ku, jadi sempet kecepatan dan salah. huhu terima kasih banyak yang sudah nonton," tulis Naura, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Terang-terangan Peringatkan Pesulap Merah: Anak Kemarin Sore Hati-Hati!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More