Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar membuat geger karena postingannya bersama Fuji baru-baru ini. Yang mana, Thariq Halilintar menyertakan tulisan "Will You" dalam unggahan tersebut.

Sejumlah netizen berspekulasi unggahan Thariq Halilintar itu dibuat sebagai tanda melamar Fuji. Terlebih, adik Atta Halilintar tersebut nampak memberikan kotak cincin dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pilih Mundur Ogah Dimadu, Raffi Ahmad Panik: Itu Bercanda Aja

"Oh itu (postingan Instagram) campaign kami bersama Shopee 9.9. Nanti akan ada kejutanya pokoknya, teman-teman ikuti terus akan ada kejutan 9.9," ucap Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022). 

Thariq Halilintar dan Fuji hingga saat ini masih merahasiakan kejutan tersebut.  Di samping itu saat ditanyai mengenai kabar adanya pertemuan keluarga, Thariq dan Fuji membantahnya.

Fuji dan Thariq Halilintar berangkat umrah. (Instagram/@fuji_an)

Thariq mengatakan jika ia dengan keluarga juga sudah membicarakan mengenai pertemuan tersebut. Hanya saja baik keluarganya dan keluarga Fuji belum ada waktu yang tepat untuk bertemu. 

Baca Juga:
Penampilan di Istana Negara Dinilai Mengecewakan, Naura Ayu Jelaskan Fakta yang Sebenarnya

"Belum (bertemu), (Umi dan Abi) sudah sempat tanya, cuma belum nemu waktu yang sempat aja. Ditunggu kapan bisa ketemunya insya Allah," ucap Thariq Halilintar. 

Fuji dan Thariq Halilintar [Instagram/@fuji_an]

Thariq Hlilintar hingga saat ini belum bisa mengonfirmasi mengenai keseriusannya dengan Fuji. Namun, Thariq mengaku ia dan Fuji sendiri masih berusaha untuk memperbaiki diri. 

"Kalau ditanya keseriusan bingung jelasinnya gimana. Tapi kami berdua sekarang masih mencoba memperbaiki diri dengan baik," tegas Thariq Halilintar. (Fajar Ramadhan)

Baca Juga:
Detik-detik Aurel Hermansyah Dikerjai Suster Cium Kentut Ameena Viral: Nurut Aja Lagi

Load More