Nur Khotimah | MataMata.com
Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Tasya Farasya kembali membagikan potret terbaru di Instagram pada Kamis (18/8/2022). Potret Tasya Farasya itu ternyata berhasil menarik perhatian netizen hingga menuai banyak komentar sejak dibagikan.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Tasya Farasya tampil cantik serba pink. Beauty vlogger yang tengah hamil anak kedua itu terlihat menawan dalam balutan dress merah muda sebatas bawah lutut.

Tasya Farasya melengkapi penampilannya dengan menenteng tas mewah dari merek Hermes. Tentu saja ia memilih tas dengan warna senada busananya sehingga terlihat lebih manis dan menawan.

Baca Juga:
Profil Abah Lala, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke yang Viral Dinyanyikan Farel Prayoga

Tasya Farasya (instagram/tasyafarasya)

Tak banyak caption yang ditulis Tasya Farasya untuk mengiringi unggahan terbarunya. Kembaran Tasyi Athasyia itu hanya membubuhkan tagar berisikan umur kehamilannya saat ini.

"#25weeks," tulis Tasya Farasya sambil menambahkan emoji ibu hamil, Kamis (18/8/2022).

Unggahan terbaru Tasya Farasya langsung diserbu netizen tak lama setelah dibagikan. Tentu saja banyak netizen yang memuji penampilan cantik Tasya dalam potret tersebut.

Baca Juga:
7 Fakta Gong Hyo Jin, Aktris Korea yang Bakal Dipersunting Kevin Oh

Tasya Farasya tampil cantik serba pink. (Instagram/@tasyafarasya)

"Cakep bingbing," puji netizen. "Cantik banget mama ayang," imbuh yang lain. "Aw, masya Allah," komentar lainnya singkat. "Bisa munduran dikit gak kak, cantiknya kelewatan," celetuk yang lain gombal.

Di sisi lain, ada netizen yang menilai kecantikan Tasya Farasya terpancar dari bayangan dirinya. Tasya yang berpose di depan sumber cahaya memang menghasilkan bayangan jelas di bagian belakang.

"Bayangannya aja cakep," tulis netizen. "Bayangannya aja cakep (emoji hati)," sahut yang lain. "Mama Ayang bayangan fotonya aja bisa ikutan cantik (emoji menangis)," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Hemat Banget, Uang Jajan Denny Sumargo Sebulan Bikin Istri Terkejut sekaligus Kasihan

Sementara itu, Tasya Farasya dikenal cukup aktif membagikan beragam konten di media sosial miliknya. Termasuk di antaranya, deretan foto cantik Tasya Farasya yang diambil dari berbagai kesempatan.

Load More