Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Atta Halilintar. YouTuber kelas satu Tanah Air itu dikabarkan tumbang hingga harus dirawat di rumah sakit.

Kabar Atta Halilintar masuk rumah sakit disampaikan langsung oleh suami Aurel Hermansyah tersebut lewat unggahan Instagram terbarunya pada Jumat (19/8/2022).

Dalam unggahannya, Atta Halilintar nampak terbaring lemah dengan tangan terpasang selang infus. Ayah satu anak itu juga memakai masker sebagai pelindung.

Baca Juga:
Tampil di Film Ini, Tio Pakusadewo Kesal karena Dibikin Masuk Penjara Lagi

Atta Halilintar jatuh sakit. (Instagram/@attahalilintar)

Tak banyak keterangan yang ditulis Atta untuk mengiringi postingannya. Anak pertama Gen Halilintar itu hanya berharap sakitnya bisa jadi penghapus dosa.

"Semoga jadi penghapus dosa.. gak pernah mau ke RS kalau gak disuruh istri," tulis Atta Halilintar di Instagram, Jumat (19/8/2022).

Kabar Atta jatuh sakit menuai simpati dari rekan sesama selebriti. Beberapa nama besar ikut mendoakan kesembuhan Atta di kolom komentar postingan tersebut.

Baca Juga:
7 Fakta Gugatan Ayah Atta Halilintar soal Merek 'Gen Halilintar', Sempat Ditolak DJKI

Atta Halilintar jatuh sakit. (Instagram/@attahalilintar)

"Bismillah. Cepat sembuh dan sehat kembali ya nak @attahalilintar," tulis Vina Panduwinata. "Gws Atta," kata Audy Item. "Syafakallah syifaan aajilan brooo.. segera pulih Insya Allah," harap Rizal Armada.

Usut punya usut, Atta Halilintar ternyata menderita DBD atau Demam Berdarah Dengue. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story sang YouTuber tadi malam.

"Love of my life. Gak pernah mau ke rumah sakit tapi dipaksa sama istri karena DBD bahaya kalau rawat di rumah," tulis Atta Halilintar sambil membagikan foto Aurel.

Baca Juga:
10 OST Drama yang Dinyanyikan Kevin Oh, Calon Suami Gong Hyo Jin

Load More