Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini sudah kembali ke Tokyo bersama sang suami, Reino Barack. Penyanyi cantik itu pun mulai rajin membagikan beragam foto cantiknya yang diabadikan selama beraga di Tokyo, Jepang.

Seperti foto yang diunggah ke Instagram oleh Syahrini pada Jumat (19/8/2022) ini. Syahrini nampak tengah mejeng di jalanan kota Tokyo dengan outfit yang kece.

Baca Juga:
Anak Kedua Nikita Mirzani Trauma Masuk Mall, Alasannya Bikin Pilu

"Memakai outfit dari mama mertua dipadupadankan dengan hijab fatimahsyahrini membuat hari Jum'at ku sungguh sangat berwarna di Tokyo," tulis Syahrini. sebagai keterangan.

Mempercantik penampilan, Syahrini mengenakan aksesoris seperti kacamata, perhiasan, jam tangan, dan tas dari merek Hermes. Menurut akun Instagram @hermes.selebritis, tas warna putih gading yang ditenteng Syahrini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 miliar.

Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang gemar mengoleksi tas mahal dari berbagai merek ternama, termasuk Hermes. Bahkan penyanyi berdarah Sunda itu diketahui punya beberapa koleksi yang harganya lebih dari Rp2 miliar.

Baca Juga:
9 Momen Farel Prayoga Pulang Kampung, Disambut Meriah oleh Bupati Banyuwangi

Selain tas, Syahrini juga punya banyak koleksi jam tangan mewah dengan harga yang tak kalah mahal. Terkini Syahrini baru saja menambah koleksi jam baru yang merupakan pemberian sang suami. Jam tersebut diketahui seharga lebih dari Rp1 miliar. (Rafidah Raihany)

Load More