Yohanes Endra | MataMata.com
Marshanda (instagram/marshanda99)

Matamata.com - Foto Marshanda menggenggam tangan seorang pria sempat menggegerkan publik. Foto itu membuat publik berspekulasi mengenai kekasih baru Marshanda. Apalagi, Marshanda sudah menjanda selama 8 tahun.

Marshanda lantas ditanya soal gosip pacar barunya itu dalam tayangan di kanal YouTube TS Media. Namun, berbeda dari dugaan publik, Marshanda mengaku belum punya kekasih.

Baca Juga:
7 Fakta Film Gendut Siapa Takut, Dibintangi Marshanda hingga Marthino Lio

"Aku sekarang masih single. Ada yang deket, kayak sahabat-sahabat gitu sih ada," ungkap Marshanda kepada Marianne dalam bincang-bincang yang tayang pada Sabtu (20/8/2022).

Marshanda lebih berhati-hati dalam memilih pasangan setelah kegagalan rumah tangganya. "Tapi untuk masuk ke romantik ranahnya, masih melewati beberapa tahap seleksi dulu. Lagi difilter," tambah mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Marshanda ternyata belum ada rencana menikah lagi. Bagi Marshanda yang kini berusia 33 tahun, teman hidup yang membuat tenang dan memberikan dukungan terhadap kariernya jauh lebih penting.

Baca Juga:
Marshanda Main Film Lagi Setelah Lama Vakum, Jadi Pemeran Utama di Film Gendut Siapa Takut?!

"Kalau misalnya ya, aku ketemu cowok yang aku sayang, dan dia baik sama aku dan bikin aku tenang, itu yang terpenting. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, nggak banget," terang Marshanda.

Marshanda jawab isu pacar baru. (YouTube/TS Media)

"Aku punya pemikiran mungkin menikah lagi itu nggak harus. Tapi mungkin kita bisa berkarya bareng, saling dukung kerjaan satu sama lain, dan 'bayi kita' itu ya karya-karya kita bersama," sambung ibu satu anak ini.

Kendati begitu, impian untuk menambah momongan rupanya masih menjadi mimpi Marshanda. "Jujur aku akan seneng banget kalo bisa punya anak lagi," tandasnya. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Nicholas Sean Ngaku Capek Hidup, Marshanda Pamer Foto Genggam Tangan Pria

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More