Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Aulia dilamar pria misterius. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Ayu Aulia baru saja memperlihatkan potret seorang pria sedang berlutut. Pria itu tampak memintanya menjadi seorang istri. Ia rupanya membagikan kabar bahagia mengenai pertunangannya.

"One step closer (selangkah lebih dekat)," tulis Ayu Aulia pada Minggu (21/8/2022). Sayangnya wajah tunangan Ayu Aulia tidak diperlihatkan.

Acara pertunangan Ayu Aulia digelar pada Sabtu (20/8/2022) di The Westin Jakarta. Melalui Instagram Story, Ayu Aulia ternyata tak menyembunyikan sosok sang calon suami.

Baca Juga:
Ayu Aulia Jadikan Upaya Bunuh Diri Sebagai Guyon: Kok Percaya Aja Sih!

Ayu Aulia dilamar pria misterius. (Instagram/ayuaulia5252)

Ayu Aulia dilamar seorang pria bernama Hendra Yap. Nama yang sama di akun Linkedin mengungkap bahwa pekerjaan calon suami Ayu Aulia adalah manajer. Namun hal itu belum dapat dipastikan.

Sejumlah rekan-rekan artis hadir di acara pertunangan Ayu Aulia, salah satunya Denise Chariesta. Denise lantas meyakini bawah wanita 'gila' sepertinya bisa bertemu jodoh dengan Ayu Aulia sebagai contoh.

"Ayu, cantik kali hari ini, yang baru mau kewong (kawin). Ini adalah suatu pembuktian, ternyata cewek gila bisa dapet jodoh," goda Denise Chariesta yang dibenarkan Ayu Aulia.

Baca Juga:
Ayu Aulia Ogah Damai usai Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Harga Diri Nomor Satu!

Ayu Aulia dilamar pria misterius. (Instagram/ayuaulia5252)

Seperti diketahui, Ayu Aulia sempat bikin heboh karena melakukan percobaan diri. Kabarnya percobaan bunuh diri tersebut karena Ayu menderita penyakit kesehatan mental hingga emosinya tidak stabil.

Ayu Aulia pun berhasil 'move on' dari Zikri Daulay yang kabarnya pernah menjadi kekasihnya. Oleh sebab itu, Ayu Aulia banjir ucapan selamat atas pertunangannya.

"Wah Selamat ya dek smoga di kasih kelancaran smp hari H amin," komentar Shinta Bachir. "Wahhhh selamat," sahut Astrid Kuya. "Congrats yang," kata Atries Angel.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Sule-Nathalie Digelar, Ayu Aulia Jadi Tersangka

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More