Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi (YouTube/Lucinta Luna TV)

Matamata.com - Lucinta Luna membongkar rahasia operasi plastiknya baru-baru ini. Kepada Sarwendah, Lucinta Luna mengungkap bagian tubuh mana yang telah diubah lewat oplas.

"Mata, jidat, hidung, bibir, kuping, rahang, fat transfer, sama sexyline," tutur Lucinta Luna dalam tayangan di kanal YouTube The Onsu Family pada Minggu (21/8/2022).

Baca Juga:
Lucinta Luna Akui Sudah 20 Kali Melakukan Operasi Plastik: Udah Kayak Makanan Buat Aku

Biaya operasi mata Lucinta Luna rupanya mencapai Rp 100 juta. "Karena ini (mata) bener-bener detail, paling lama karena dibentuk sama lemak nggak tau berapa cc," terang Lucinta.

Hanya untuk mata saja, Lucinta Luna harus menjalani operasi selama 3 jam. Lucinta Luna ternyata menjalani operasi plastik selama 3 minggu berturut-turut di Korea Selatan.

Awalnya dalam sepekan, Lucinta Luna menjalani operasi sampai 3 kali, lalu 4 kali, dan yang terakhir hanya sekali. Sementara itu, biaya operasi untuk leher utamanya pita suara Lucinta Luna diungkap hampir sama besarnya dengan harga mic milik Betrand Peto.

Baca Juga:
Heboh Lucinta Luna Diroasting Anwar: Mukanya kayak Habis Digebukin Maling

"Ini mahal sih, 300 (juta)," kata Lucinta Luna. "Mirip mic Onyo (panggilan Betrand Peto). Harga mic Onyo 300 juta lebih," sahut Betrand Peto dengan nada terkejut.

Lucinta Luna bongkar biaya fantastis operasi plastik. (YouTube/The Onsu Family)

Saat mengetahui mic milik Betrand Peto bisa mengubah suara pria ke wanita, Lucinta Luna agak menyesal. "Tahu gitu ngapaian aku operasi leher ya, kenapa nggak beli mic aja," selorohnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lucinta Luna juga curhat terkait rasa tidak percaya diri yang membuatnya melakukan operasi plastik dan berani mengulanginya. Betrand Peto dan Sarwendah lantas memberikan dukungan.

Baca Juga:
Lucinta Luna Dicurigai Tangisi Bentuk Hidung yang Baru: Penyesalan Akan Datang di Akhir Cerita

"Jangan dengerin satu orang itu doang (yang mengkritik). Kalo ada orang satunya lagi lihat, ini bagus, yang dia bilang kurang tadi," ujar Betrand Peto.

"Bisa aja dia iri sama kamu," tutup Sarwendah.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamer Video Merias Wajah, Ekspresinya Disorot: Pasti Nyesel Dalam Hatinya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More