Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Kabar Yakup Hasibuan melamar aktris cantik Jessica Mila tengah ramai diperbincangkan. Kabar tersebut juga beriringan dengan rumor pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan pada 2023 mendatang.

Hubungan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila baru terungkap setahun belakangan ini. Sejak hubungannya dengan Mischa Chandrawinata kandas setelah 4 tahun, Jessica Mila kian tampak enggan mengumbar cerita asmaranya kepada publik.

Sosok Yakup Hasibuan lantas banyak dicari tahu, salah satunya mengenai sumber kekayaannya. Simak ulasan mengenai sumber kekayaan Yakup Hasibuan berikut ini.

Baca Juga:
10 Potret Jessica Mila Dilamar Pacar, Ciuman Pertama Yakub Hasibuan Bikin Baper

1. CEO Perqara

Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan (Instagram/jscmila)

Yakup Hasibuan menjabat sebagai Chief Executive Officer alias CEO dari Perqara sejak Mei 2020. Perqara merupakan aplikasi yang menyediakan layanan konsultasi hukum secara online. Hingga saat ini, ada 16 advokat yang bisa dipilih pengguna aplikasi Perqara, termasuk Yakup Hasibuan sendiri yang mewakili Otto Hasibuan & Associates dengan pengalaman 5 tahun.

2. CEO LIMA

Baca Juga:
Disuruh Cium Jessica Mila, Reaksi Yakub Hasibuan Disorot: Dia Jaga Wanita Idamannya

Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan (Instagram/jscmila)

Yakup Hasibuan juga merupakan CEO LIMA, perusahaan yang menyediakan solusi digital inovatif untuk para profesional, bisnis, dan organisasi. LIMA menyediakan platform cloud yang memungkinkan panggilan video, berbagi file, pengeditan dokumen di real time, serta berbagai fitur lainnya. Yakup Hasibuan menjabat sebagai CEO LIMA sejak Juli 2020.

3. Baker & McKenzie

Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan (Instagram/jscmila)

Sebelum menjadi CEO, Yakup Hasibuan pernah bekerja sebagai Associate di Baker & McKenzie. Yakup Hasibuan bekerja selama 3 tahun di firma hukum Internasional yang berpusat di Chicago, Illinois, Amerika Serikat tersebut. Baker & McKenzie telah memiliki 77 kantor di 46 negara, termasuk Indonesia tempat Yakup Hasibuan pernah bekerja.

Baca Juga:
Tulus Nyanyi di Acara Lamaran Jessica Mila, Netizen Bingung: Kok Kayak Dia yang Ngelamar?

4. Anak Otto Hasibuan

Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan (Instagram/jscmila)

Sejak kemunculannya sebagai kekasih Jessica Mila, Yakup Hasibuan langsung dikenali sebagai anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Putra pasangan Otto Hasibuan dan Norwati Damanik tersebut pernah menjadi Associate di firma hukum sang ayah selama 6 bulan.

Untuk diketahui, Yakup Hasibuan merupakan lulusan Universitas Indonesia jurusan hukum tahun 2016. Yakup Hasibuan kemudian melanjutkan S2 di New York University School of Law dan lulus pada 2020. Sebagai pengacara, Yakup Hasibuan pernah menjadi anggota Tim Kuasa Hukum Jessica Wongso, terdakwa pembunuhan terhadap Mirna kasus kopi beracun sianida, serta menangani kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto.

Baca Juga:
Detik-detik Jessica Mila Dilamar, Vidi Aldiano Ambil Bagian: Duta Persahabatan Beraksi Lagi

Selain pengacara, Yakup Hasibuan juga tertarik menjadi pebisnis. Ilmu yang didapatkan Yakup Hasibuan saat mengenyam pendidikan di Harvard Business School pada 2019 membuatnya kini menduduki posisi CEO.

Itu dia sederet sumber kekayaan Yakup Hasibuan calon suami Jessica Mila berdasarkan data yang dirangkum dari akun Linkedin miliknya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More