Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher saat ini harus banting tulang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya usai bercerai dari Sule. Di saat menjadi single parent, Nathalie Holscher pun mengaku tak mudah lantaran dihadapkan dengan berbagai rintangan.

Terbaru, Nathalie Holscher mengaku imannya sedang goyah. Pengakuan tersebut disampaikan saat tengah melakukan live di akun TikTok pribadinya.

"Boleh jujur enggak, iman aku lagi enggak kuat banget tahu sebenernya, lagi goyah," ujar Nathalie Holscher, dikutip Senin (22/08/2022).

Baca Juga:
9 Potret Kayla Cucu Mpok Atiek, Ternyata Putri Sulung Bebizie

Nathalie Holscher [Instagram/@lambe_danu_official99]

Sontak curhatan Nathalie Holscher dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan sentilan cukup pedas untuk Nathalie Holscher.

"Kebanyakan curhat kemana-mana sih. Mana bisa tenang?!!! Coba ke psikolog atau bu ustadz dan nenangin diri ke tajajud & banyak baca Qur'an," tutur netizen.

"Karena niat dia mualaf hanya karena manusia, bukan karena Allah. Ketika lakinya ninggalin, pastilah goyah, karena gak ada yang dampingi," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Baru 15 Tahun, Rizwan Fadilah Anak Sule Beli Mobil Mewah Rp1,2 Miliar dari Cuan YouTube

"Tanda tanda ini mah," ujar lainnya.

Nathalie Holscher bahas soal tato. (YouTube/Titi dan Tian)

Sebelumnya Nathalie Holscher sempat berniat untuk melepas hijab demi mengubah penampilan agar mampu melancarkan pekerjaannya. Namun, ia tersadar dan mengurungkan niatnya.

Keputusan tersebut diambil karena kini Nathalie memiliki seorang putra. Ia takut aksinya bisa berpengaruh pada Adzam di masa depan.

Baca Juga:
Viral Petugas Pom Bensin Plek Ketiplek Hotman Paris, Netizen: Cuma Beda Nasib

"Kalau niat mungkin ada pikiran jahat aku ya, aku lihat komentar netizen, seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih. Tapi aku pikir lagi ke depan, aku punya anak," tutur Nathalie Holscher.

Load More